Jadwal Arsenal vs Olympique Lyon di Dubai Super Cup 2022 Hari Ini, LIVE di iNews!

Jadwal Arsenal vs Olympique Lyon di Dubai Super Cup 2022 Hari Ini, LIVE di iNews!

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 13:12
share

JADWAL Arsenal vs Olympique Lyon di Dubai Super Cup 2022 hari ini, Kamis (8/12/2022) sudah dapat diketahui. Duel sengit ini bakal ditayangkan langsung di iNews mulai pukul 22.00 WIB.

Memanfaatkan momentum jeda Piala Dunia 2022, empat klub Eropa menggelar pertandingan persahabatan di Dubai Super Cup 2022. Adapun keempat tim tersebut adalah Arsenal, Olympique Lyon, AC Milan, dan Liverpool.

Arsenal

Dubai Super Cup 2022 sendiri diselenggarakan mulai 8-16 Desember 2022, di Stadion Al Maktoum, Dubai. Di laga pembuka hari ini Arsenal akan bersua Olympique Lyon. Selain kedua tim tersebut, masih ada dua tim elit lain, yakni Liverpool dan AC Milan.

Di laga persahabatan ini setiap tim hanya akan melakoni dua pertandingan. Total bakal ada empat pertandingan. Masing-masing tim hanya memainkan dua pertandingan sepanjang turnamen. Jadi, Arsenal tidak akan berjumpa dengan Liverpool begitupun sebaliknya.

Dubai Super Cup 2022 memakai format yang cukup unik. Tiga poin akan diberikan bagi pemenang di setiap pertandingan.

Kemudian, setiap pertandingan akan ditutup dengan adu penalti. Tim yang memenangkan adu penalti nantinya akan mendapatkan satu poin. Tidak ada final keseluruhan, pemenang penyisihan grup dinyatakan sebagai pemenang Dubai Super Cup 2022.

Meski turnamen ini merupakan ajang yang tidak resmi, karena hanya untuk mengisi masa libur selama Piala Dunia 2022 , tetapi keempat tim elit Eropa tetap berpartisipasi karena dianggap sebagai ajang untuk melatih mental dan fisik para pemainnya.

Arsenal vs Lyon

Lantas, bagaimana keseruan dari turnamen yang bertabur bintang dari klub-klub elit Eropa ini? Saksikan Arsenal vs Olympique Lyon di Dubai Super Cup 2022, hari ini (Kamis, 08 Desember 2022) pukul 22.20 WIB, LIVE hanya di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #DubaiSuperCup2022 #Arsenal #Liverpool #ACMilan #Lyon

Topik Menarik