Chelsea Islan-Rob Clinton Resmi Menikah

Chelsea Islan-Rob Clinton Resmi Menikah

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 11:50
share

PORTALMEDIA.ID -- Artis Chelsea Islan resmi menikah dengan kekasihnya, Rob Clinton hari ini, Kamis (8/12/2022). Pernikahan yang digelar di Gereja Katedral, Jakarta.

Chelsea Islan akhirnya melepas masa lajangnya setelah dipersunting Rob Clinton.

Pernikahan tertutup dari media itu berlangsung begitu hangat dan hanya dihadiri oleh sejumlah teman dan kerabat terdekat tanpa ada pesta resepsi mewah dengan berlatar dekorasi gereja yang bernuansa klasik disertai lilin-lilin putih.

Deretan bunga putih yang didekorasi berbentuk bulat pun membuat pemandangan semakin hangat dan terkesan sakral. Terlebih, bunga berbentuk angsa putih dihadirkan di sisi kanan dan kiri altar gereja. Chelsea dan Rob terlihat sedang duduk berdampingan di dekat altar.

Melalui video instagram story Darejow, salah satu kerabat Rob Clinton, terlihat pula pasangan tersebut sedang berdiri saling berhadapan di altar dengan seorang pastor.

Di momen itu, artis 27 tahun tersebut nampak anggun dalam balutan gaun putih panjang disertai tudung kepala panjang berwarna senada.

Rob Clinton yang tampil rapi dalam jas cokelat pastel nampak begitu bahagia menggenggam tangan sang istri. Keduanya lantas saling tersenyum dan tersipu malu namun pancaran kebahagiaan begitu nampak dari keduanya.

"Pasangan kalian diharapkan jadi sumber kebahagiaan, bisa menjadi satu, sepikir dan seterusnya. May you kiss the bride," kata host.

Ciuman manis nan hangat dari pasangan pengantin baru itu disambut riuh para tamu undangan. Kedua pasangan suami istri itu pun lanjut saling berpelukan dengan diberikan tepuk tangan kebahagiaan para tamu undangan.

Ada pun, artis peran Chelsea Islan diam-diam akan segera ke pelaminan dengan menjalani sesi adat siraman terlebih dahulu. Momen spesial itu berlangsung pada Rabu, 7 Desember 2022 yang turut dihadiri oleh sejumlah kerabat yang berpose ceria seolah bahagia hendak melepas masa lajang artis berusia 27 tahun itu.

Terlihat dari akun instagram Chelsea Islan FC.MKS, Artis keturunan Amerika Serikat itu nampak mempesona meski hanya memakai kain ungu sederhana untuk momen siraman. Bintang film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar itu nampak dibalut kembali dengan untaian bunga melati yang menutupi bagian bahu, lengan, dada, hingga perut.

Untaian bunga melati juga melingkari kepalanya yang membuat tampilannya nampak semakin mempesona. Rambut panjang sebahu dibiarkan terurai di sisi bahu kanannya yang memberikan pesona tak biasa. Sesi siraman pun membuat sejumlah kelopak bunga menambah kecantikkan sang artis.

Di potret lain, Chelsea Islan terlihat tersenyum seusai sesi siraman. Bintang Sebelum Iblis Menjemput itu terlihat berdiri di tengah-tengah sederet kerabat yang anggun dengan memakai kebaya ungu serta menyanggul rambutnya.

Kecantikkan bintang Di Balik 98 terlihat sangat menawan dalam potret lain ketika memakai kebaya ungu. Rambut Chelsea Islan juga nampak disanggul dengan disematkan bunga melati. Sederet teman dan keluarganya pun memeluk dari belakang dan sisi samping seraya ikut bahagia dengan momen spesial tersebut.

Sebelumnya, Chelsea Islan diketahui telah resmi bertunangan dengan Rob Cliton Kardinal hari ini, Senin 24 Oktober 2022 di sebuah hotel di Jakarta. Kabar bahagia pertunangan Chelsea Islan dan Rob Clinton ini dibagikan oleh sejumlah orang terdekat Chelsea Islan, salah satunya adalah Jusuf Long yang merupakan artis management.

Topik Menarik