3 Pemain Manchester United yang Sedang dalam Performa Tinggi di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Pengidola Cristiano Ronaldo!

3 Pemain Manchester United yang Sedang dalam Performa Tinggi di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Pengidola Cristiano Ronaldo!

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 10:07
share

SEBANYAK 3 pemain Manchester United yang sedang dalam performa tinggi di Piala Dunia 2022 akan diulas Okezone . Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, optimistis timnya akan merebut trofi musim ini.

Keyakinan itu muncul setelah melihat anak-anak asuhnya tampil gemilang bersama negara masing-masing di Piala Dunia 2022. Dari sekian nama yang bersinar, tiga di antaranya paling menonjol.

Jika tidak ada aral melintang, pemain-pemain ini bisa membantu sang negara juara Piala Dunia 2022. Lantas, siapa saja nama pemain yang dimaksud?

Berikut 3 pemain Manchester United yang sedang dalam performa tinggi di Piala Dunia 2022:

3. Casemiro

Casemiro

Tiap kali Casemiro bermain, Brasil selalu meraih kemenangan di Piala Dunia 2022. Ketika Brasil kalah 0-1 dari Kamerun di matchday pamungkas Grup G, Casemiro tidak dimainkan karena skuad Canarinha sudah dipastikan lolos 16 besar Piala Dunia 2022.

Dalam pola 4-2-3-1 racikan Tite, Casemiro muncul sebagai benteng sekaligus pengalir bola dari lini tengah. Bahkan di matchday kedua, Casemiro mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 atas Swiss. Gol itu membuat Casemiro terpilih sebagai pemain terbaik laga Brasil vs Swiss.

2.Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Sama seperti Casemiro, tiap kali Bruno Fernandes berada di lapangan, Portugal selalu meraih kemenangan. Ketika Portugal kalah 1-2 dari Korea Selatan, Bruno Fernandes tidak dimainkan karena skuad asuhan Fernando Santos sudah memastikan tempat di 16 besar Piala Dunia 2022.

Tiap kali bermain, Bruno Fernandes selalu berkontribusi, entah melalui gol maupun assist. Saat Portugal menang 3-2 atas Ghana, Brunno Fernandes mencetak dua assist. Kemudian saat menang 2-0 atas Uruguay, Bruno Fernandes memborong semua gol Portugal.

Terbaru, Bruno Fernandes mencetak satu assist saat Portugal menggilas Swiss 6-1 di 16 besar. Selanjutnya, Bruno fernandes akan memimpin skuad Portugal saat bertemu Maroko di perempatfinal pada Sabtu, 10 Desember 2022 malam WIB.

1.Marcus Rashford

Marcus Rashford

Marcus Rashford sebenarnya hanya berstatus pemain cadangan Timnas Inggris. Namun, pengidola Cristiano Ronaldo ini mampu tampil optimal ketika diandalkan.

Saat Inggris menang 6-2 atas Iran, Rashford mencetak satu gol meski hanya diberi jatah bermain 19 menit. Satu-satunya laga di mana Rashford mentas sebagai starter saat Inggris bersua Wales di matchday pamungkas Grup B P iala Dunia 2022 .

Bermain 76 menit, Rashford mencetak dua gol dan membantu Inggris menang 3-0 atas Wales! Apakah ini pertanda Rashford harus rutin dimainkan pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, sebagai starter?

Topik Menarik