Cristiano Ronaldo Bikin Ulah Jelang Laga Maroko vs Portugal di Perempatfinal Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Bikin Ulah Jelang Laga Maroko vs Portugal di Perempatfinal Piala Dunia 2022

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 05:57
share

DOHA Cristiano Ronaldo bikin ulah jelang laga Maroko vs Portugal di perempatfinal Piala Dunia 2022. Ia tepatnya mangkir dari sesi latihan bersama para pemain cadangan Timnas Portugal dan memilih untuk datang ke gym untuk latihan bareng skuad starting XI saat tim berjuluk Selecao das Quinas menang atas 6-1 atas Swiss tersebut.

Seperti yang diketahui, Ronaldo tak bermain sejak menit pertama saat Portugal sukses memulangkan Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Rabu 7 Desember 2022 dini hari WIB. Ia baru dimainkan di menit 73 oleh sang pelatih, Fernando Santos untuk menggantikan peran Joao Felix.

Karena Ronaldo tak bermain sebagai starter dan tidak memiliki menit bermain yang banyak saat Portugal vs Swiss, maka seharusnya ia ikut latihan bersama para pemain cadangan. Namun, secara mengejutkan Ronaldo tak hadir di sesi latihan bersama para pemain cadangan Portugal yang juga tak memiliki menit bermain yang banyak saat melawan Swiss.

Cristiano Ronaldo

Menurut laporan dari Sportskseeda, Kamis (8/12/2022), Ronaldo tiba-tiba saja justru hadir di gym, tempat lokasi para pemain starter Portugal vs Swiss berlatih. Padahal tidak ada alasan bagi Ronaldo untuk menjalani sesi latihan di gym.

Tentunya sikap Ronaldo itu kembali menjadi sorotan. Ia dinilai berulah lantaran tak mau menuruti apa yang diminta oleh Fernando Santos, yakni berlatih bersama para pemain cadangan Portugal.

Sebelumnya, Ronaldo terlihat tidak senang karena dicadangkan oleh Santos di laga Portugal vs Swiss. Itu adalah pertama kalinya Ronaldo tak bermain sebagai starter di Piala Dunia 2022.

Kendati demikian, pengganti Ronaldo di lini depan Portugal, yakni Goncalo Ramos justru mampu tampil gahar. Ia mencetak hattrick saat membantu Portugal menang 6-1 atas Swiss.

Cristiano Ronaldo saat di bangku cadangan

Tentu hal tersebut semakin menekan Ronaldo. Apalagi mengingat mantan pemain Manchester United itu baru mencetak satu gol sejauh ini di turnamen sepakbola empat tahunan yang digelar di Qatar.

Terlepas dari itu semua, Portugal harus siap menghadapi Maroko di perempatfinal Piala Dunia 2022. Laga yang dihelat di Al Thumama Stadium tersebut akan berlangsung pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Topik Menarik