Jude Bellingham Tunjukkan Performa Apik di Piala Dunia 2022, Dilirik Presiden PSG

Jude Bellingham Tunjukkan Performa Apik di Piala Dunia 2022, Dilirik Presiden PSG

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 13:24
share

DOHA, celebrities.id - Permainan apik Jude Bellingham di Piala Dunia 2022 Qatar membela timnas Inggris rupanya bikin President Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, kepincut. Dia pun mengatakan akan menghubungi Borussia Dortmund, jika ingin memboyong Jude yang saat ini bermain untuknya.

Ya, Bellingham rupanya tak menyia-nyiakan kesempatan membela negaranya di Piala Dunia 2022. Gelandang 19 tahun itu mampu menunjukkan tajinya selama tampil empat kali dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Berkat penampilan bagusnya, Bellingham pun mencuri perhatian klub-klub besar seperti Real Madrid dan PSG. Al-Khelaifi sendiri mengakui Bellingham adalah pemain yang luar biasa dan Timnas Inggris beruntung memilikinya. Ia pun menjelaskan Bellingham baru pertama kali tampil di Piala Dunia, tetapi bisa menujukan performa bagus.

"Pemain yang luar biasa, Inggris beruntung memiliki dia, sejujurnya," kata Al-Khelaifi dilansir dari Metro, Rabu (7/12/2022).

Dia (Jude Bellingham) salah satu pemain terbaik di turnamen. Ini Piala Dunia Pertama, tetapi bisa bermain dengan tenang, santai, percaya diri dan luar biasa," tuturnya.

Pria berusia 49 tahun itu tak membantah memiliki ketertarikan dengan kualitas Bellingham. Namun Al-Khelaifi menghormati Borussia Dortmund dan akan melakukan pembicaraan, jika tertaik mendatangkanya.

"Semua orang menginginkan dia, saya tidak akan menyembunyikannya, tapi saya menghormati dia dan klubnya. Jika kami ingin berbicara dengannya, kami akan berbicara dengan klubnya," ucapnya.

Bellingham masih memiliki kontrak bersama Borussia Dortmund hingga 2025 mendatang. Namun, Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- bakal melepas pemainya, jika ada penawaran yang tepat pada bursa transfer Januari 2023.

Topik Menarik