Loading...
Loading…
Borneo FC Seleksi Pelatih, Ada Luis Milla hingga Legenda Persija

Borneo FC Seleksi Pelatih, Ada Luis Milla hingga Legenda Persija

Olahraga | skor.id | Jumat, 14 Agustus 2020 - 14:50
- Borneo FC tak ingin tergesa-gesa dalam menentukan pelatih baru setelah kepergian Edson Tavarez, untuk lanjutan Liga 1 2020.

Setelah mengakhiri kerja sama dengan pelatih asal Brasil tersebut, termasuk pelatih fisik bawaan Tavarez, Humberto, Borneo FC berburu pelatih andal.

Tidak bisa bekerja sama lagi, jadi alasan yang diungkapkan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, terkait perpisahan dengan Edson Tavares.

Nabil pun membantah, hengkangnyamantan pelatih Persija tersebut lantaran menolak renegoisasi kontrak yang diajukanManajemenBorneo FC.

Saat ini, klub berjulukan Pesut Etam ii tengah menjajaki sejumlah nama untuk menjadi nakhoda anyar. Muncul sejumlah nama yang tidak asing.

Beberapa di antaranya adalah eks-pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, hingga Mario Gomez yang baru saja meninggalkan Arema FC.

Dikatakan Nabil, pihaknya tak ingin terburu-buru meski dikerjar waktu. Alasannya, pelatih yang akan dipilih tidak hanya menangani timdalam sisa Liga 1 2020.

Pelatih ini juga diproyeksi sebagai juru sukses untuk musim 2021. "Sudah ada beberapa nama. Sedang kami godok dan akan segera ditentukan," kata Nabil Husein.

Munculnya nama Luis Milla, cukup mengejutkan. Kabar bakal merapatnya pelatih asal Spanyol tersebut bermula dari aktivitas klub di media sosial.

Nabil mengomentari postingan Luis Milla di Twitter, yang kemudian dianggap sebuah kode. Aktivitas sang presiden klub di Twitter kemudian disebar di Instagram.

Kemudian, ada nama Mario Gomez, yang disinyalir bisa kembali ke Borneo FC. Pelatih asal Argentina tersebut saat ini tengah mengganggur.

Gomez juga dianggap figur yang tepat bagi Borneo FC karena pernah membawa asalPusam, Kalimantan Timurini bersaing di papan atas Liga 1 2019.

Satu nama lainnya adalah legenda Persija, Luciano Leandro. Nama Luciano muncul karena dirinya mengenal baik sosok Nabil Husein.

"Saya seseorang yang selalu ingin menjadi pemenang. Suatu saat nanti saya akan kembali ke Indonesia dan akan berprestasi sebagai pelatih," kata Luciano kepada Skor.id .

"Ya, saya mendengar Arema dan Borneo sedang mencari pelatih. Saya tidak begitu dekat dengan manajemen Arema, tapi saya kenal baik Nabil (Husein)," Luciano menambahkan.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Borneo FC Sudah Siapkan Pengganti Edson Tavares

Borneo FC Bantah Isu Kekecilan Gaji yang Buat Edson Tavares Mundur

Borneo FC dan Edson Tavares Resmi Berpisah

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{