Loading...
Loading…
Andik Vermansah Dipastikan Berpisah dengan Madura United

Andik Vermansah Dipastikan Berpisah dengan Madura United

Olahraga | inewsid | Sabtu, 04 Januari 2020 - 11:22

BANGKALAN, iNews.id Madura United resmi berpisah dengan Andik Vermansah. Pemain kelahiran Jember tersebut tidak masuk rencana pelatih Rahmad Darmawan di Liga 1 2020.

Selain Andik, Madura United juga mendepak enam pemain lain. Mereka adalah Engelberd Sani, Drey Buyung Panyalay, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin, Yohandes Saputra, dan Alfath Fathier.

Terima kasih untuk Sani, Andik, Alfath, Drey, Fajar, Rafit dan Yohandes. Mator Skalangkong untuk segala dedikasinya selama bersama Madura United. Doa terbaik untuk kalian, bunyi pernyataan resmi Madura United.

Sebelumnya Laskar Sape Kerrab juga melepas empat pemain asing yaitu Jaimerson da Silva, Ante Bakmaz, Diego Assis, dan Aleksandar Rakic. Sebagai gantinya, Madura United baru memboyong dua nama yakni Brian Ferreira dan Emmanuel Oti Essigba. Selain itu mereka juga mengontrak kembali Zah Rahan yang sempat dicoret dari skuat.

Di saat yang bersamaan, Madura United juga mengumumkan lima rekrutan anyar yaitu Dodi Alex van Dijn, Risna Prahalabenta, Haris Tuharea, Rivaldi Bauwo, dan Emanuel Christianson. Rahmad Darmawan berharap lima pemain tersebut bisa berkontribusi maksimal.

Pemain-pemain lokal itu akan mengisi komposisi tim Madura United. Mereka berusia muda dan memiliki banyak pengalaman yang sangat sesuai dengan kebutuhan tim, kata juru taktik yang akrab disapa RD.

Original Source

Topik Menarik