Laga Pertama Brasil Vs Kroasia, Ini Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia Qatar 2022

Laga Pertama Brasil Vs Kroasia, Ini Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia Qatar 2022

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 07:47
share

LUSAIL , iNewsWayKanan . id - Laga pertama perempat final Piala Dunia Qatar 2022 akan segera digelar, pertandingan pertama mempertemukan tim Kroasia vs Brasil.

Berikut ini iNewswaykanan.id akan membahas jadwal lengkap perempat final Piala Dunia 2022 yang sudah dirilis Sebagaimana dilansir dari iNews.id.

Diketahui bahwa, ini menjadi pertandingan yang cukup dinantikan. Kroasia yang merupakan finalis edisi 2018 ditantang juara dunia lima kali, Brasil.

Kroasia sendiri lolos setelah menyingkirkan Jepang di babak 16 Besar via adu penalti. Sedangkan Tim Samba menghajar wakil Asia lainnya Korea Selatan.

Kemudian laga kedua ada pertandingan Belanda kontra Argentina. Lionel Messi dan kolega terakhir kali jumpa De Oranje pada semifinal Piala Dunia 2014.

Kala itu mereka berhasil menang lewat drama tos-tosan. Bisakah La Albiceleste mengulangi kisah yang sama?

Lalu selanjutnya ada laga tim kejutan Maroko yang meladeni kekuatan Portugal. Ini merupakan kali pertama Maroko berhasil lolos perempat final Piala Dunia.

Mereka tentunya tak mau melewatkan kesempatan emas ini dan bakal mati-matian menuju semifinal. Tapi mereka harus menghadapi Portugal yang tengah mengincar titel Piala Dunia untuk kali pertama.

Terakhir ada pertandingan dua raksasa Eropa. Inggris menghadapi sang juara bertahan Prancis.

Inggris yang sedang on fire bakal berusaha keras untuk menjegal asa Les Bleus mempertahankan titel. Menarik ditunggu tim mana saja yang akan mendapatkan tiket ke semifinal.

Jadwal lengkap perempat final Piala Dunia 2022:

Jumat, 9 Desember 2022

22.00 WIB: Kroasia vs Brasil

Sabtu, 10 Desember 2022

02.00 WIB: Belanda vs Argentina

22.00 WIB: Maroko vs Portugal

11 Desember 2022

02.00 WIB: Inggris vs Prancis

Artikel ini sudah terbit di iNews.id dengan judul: Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2022: Dibuka Kroasia Vs Brasil

Topik Menarik