Cristiano Ronaldo Tinggalkan Lapangan saat Skuad Portugal Selebrasi, Ngambek?

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Lapangan saat Skuad Portugal Selebrasi, Ngambek?

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 05:30
share

DOHA, iNews.id Cristiano Ronaldo tinggalkan lapangan saat skuad Portugal selebrasi usai tembus perempat final Piala Dunia 2022. Sebagian netizen beranggapan CR7 ngambek.

Portugal jumpa Swiss pada babak 16 Besar Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Doha, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB. Tim berjuluk Selecao das Quinas itu menang telak 6-1.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, tidak menurunkan Ronaldo sebagai starter. Dirinya digantikan pemain muda, Goncalo Ramos, yang berhasil mencetak hattrick di laga tersebut.

Tentu saja kemenangan tersebut membuat para pemain Portugal bahagia dan langsung merayakannya di tengah lapangan selepas pertandingan. Meski begitu, Ronaldo justru memilih untuk meninggalkan lapangan lebih awal.

Ronaldo sebenarnya dipercaya untuk tampil di lapangan sejak babak kedua untuk menggantikan Joao Felix. Namun pemain berusia 37 tahun tersebut sutru tidak berhasil memberikan satu gol pun untuk Selecao das Quinas.

Tentu saja hal tersebut menjadi perbincangan hangat para netizen yang melihat gerak-gerik Ronaldo di lapangan selepas pertandingan. Beberapa menilai Ronaldo tidak senang jika dirinya tidak menjadi bintang di lapangan meskipun timnya meraih kemenangan.

Sungguh keterlaluan kapten Ronaldo! Tidak dapat menerima kenyataan timnya tampil cemerlang saat dia menjadi penonton, tulis seorang netizen dilansir Sportsbible, Rabu (7/12/2022).

Agak mengecewakan. Anda mengharapkan lebih dari seorang pria berusia 37 tahun, ujar yang lainnya.

Cristiano Ronaldo (left of picture) walks straight off while his teammates celebrate with fans. #FIFAWorldCup pic.twitter.com/W7jB6iGQOO

Adriano Del Monte (@adriandelmonte) December 6, 2022

Meski begitu, ada juga netizen yang tetap membela Ronaldo dengan tersebar luasnya rekaman tersebut. Dirinya melihat bahwa Ronaldo sempat merayakan sejenak kemenangan Portugal sebelum akhirnya keluar lapangan lebih awal.

Dia juga ada di sana merayakan dan bertepuk tangan. Dia melakukannya SATU MENIT sebelum rekan setimnya yang lain, netizen lain berkomentar.

Dia berjalan mendekat dan bertepuk tangan kepada penonton, tim berada satu menit di belakangnya.

Terlepas dari hal tersebut, Portugal berhasil lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Swiss. Juara Euro 2016 itu ditantang Maroko di 8 Besar, Sabtu (10/12/2022) malam WIB.

Topik Menarik