Link Live Streaming Maroko Vs Spanyol di Piala Dunia 2022 Malam Ini

Link Live Streaming Maroko Vs Spanyol di Piala Dunia 2022 Malam Ini

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 19:35
share

AR RAYYAN, iNews.id - Link live streaming Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022 malam ini, Selasa (6/12/2022). Kedua tim bertemu pada babak 16 besar di Stadion Education City, Al Rayyan, pada pukul 22.00 WIB.

Menghadapi babak 16 besar, Maroko asuhan Walid Regragui dalam puncak performa pada pesta sepak bola dunia kali ini. Pasalnya, mereka menjadi menjuarai Grup F dengan sama sekali belum kalah dari tiga laga.

Selain itu, Timnas Maroko juga tak terkalahkan pada delapan pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil merebut enam kemenangan dan juga dua hasil imbang.

Keadaan ini membuat laga Timnas Maroko melawan Spanyol diperkirakan bakal sengit. Bahkan, tidak menutup kemungkinan laga ini bakal berlanjut hingga babak penalti.

Regragui sendiri mengakui jika pertandingan ini bakal sangat berat. Dia tak menyangkal jika Timnas Spanyol merupakan salah satu unggulan pada Piala Dunia 2022 kali ini.

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia dan merupakan unggulan di Piala Dunia, kata Regragui dikutip Football Espana.

Walau demikian, bukan berarti Timnas Maroko bakal menyerah begitu saja. dia menyebut jika kemenangan Maroko atas Spanyol bakal menjadi kejutan tersendiri bagi seluruh dunia.

Jika mampu menyingkirkan Spanyol, maka kami akan mengejutkan seluruh negara. Kami mengenal Timnas Spanyol dengan baik. banyak pemain kami yang bermain di Liga Spanyol. Tetapi, bukan berarti laga ini tidak sulit, ujarnya.

Tidak hanya itu, Timnas Spanyol hanya bisa mendapat hasil imbang pada pertemuan terakhir dengan Maroko. Keadaan tersebut membuat mereka harus bekerja keras di laga kali ini.

Berikut link live streaming Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022 malam ini:

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2311476

Topik Menarik