Wajah-Wajah Cantik WAGs Brasil Warnai Pesta Tim Samba ke Perempatfinal Piala Dunia 2022

Wajah-Wajah Cantik WAGs Brasil Warnai Pesta Tim Samba ke Perempatfinal Piala Dunia 2022

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 15:22
share

TIMNAS Brasil sukses melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2022 di Qatar . Tim Samba sukses mengalahkan Timnas Korea Selatan (Korsel) dengan skor 4-1.

Penampilan gemilang para pemain Brasil tak lepas dari dukungan kekasih atau istri ( WAGs ) mereka yang hadir di Stadium 974 - Ras Abu Aboud, Qatar semalam. Wajah-wajah cantik istri Casemiro hingga kekasih Gabriel Martinelli menjadi magnet tersendiri di tribun penonton.

Berikut pesona sederet WAGs Brasil di Stadium 974 - Ras Abu Aboud yang dirangkum dari aku Instagram masing-masing, Selasa (6/12/2023).

Anna Mariana

Anna Mariana

Pertama ada sosok Anna Mariana yang merupakan istri dari gelandan Brasil, Casemiro. Mengenakan jersey timnas Brasil, Anna Mariana terlihat cantik dengan rambut pirang panjangnya yang digerai.

Natalia Loewe

Natalia Loewe

Sosok WAGs Brasil berikutnya ada Natalia Loewe yang merupakan istri dari kiper Alisson Becker. Berpose dengan sang buah hati, Natalia tampak cantik dan memesona berpose tersenyum.

Carol Cabrino

Carol Cabrino

Sosok WAGs Brasil berikutnya yang juga hadir ke stadion adalah Carol Cabrino dengan ketiga anaknya. Penyanyi cantik tersebut merupakan istri dari bek Brasil, Marquinhos. Dia tampak cantik mengenakan jersey timnas Brasil berwarna kuning dan celana panjang coklat.

Lais Moraes

Lais Moraes

Berikutnya ada salah satu sosok WAGs seksi Brasil, Lais Moraes. Dia merupakan istri dari kiper Brasil, Ederson. Dia tampak cantik mengenakan jersey timnas Brasil berwarna putih berpose dengan salah satu putrinya.

Duda Fournier

Duda Fournier

Selanjutnya ada sosok cantik Duda Fournier yang kegirangan mengangkat kedua tangannya. Tampaknya ini eskpresi bahagia Duda saat suaminya, Luqas Paqueta mencetak gol ke gawang Korsel.

Duda tampil cantik dan kece mengenakan jersey timnas Brasil berwarna biru dengan nomor punggung 7 milik suaminya. Jersey tersebut tampak dilipat hingga memperlihatkan perut rata ibu dua orang anak tersebut, hot mom kece banget!

Duda Fournier

Sebelumnya, Duda juga membagikan potretnya berfoto selfie di tribun stadion. Dia tampak cantik berpose menggendong putranya.

Natalia Rodrigues

Natalia Rodrigues

Sosok WAGs Brasil berikutnya ada Natalia Rodrigues, istri dari Raphinha. Dia tampak seksi mengenakan jersey ketat timnas Brasil yang memperlihatkan perut berototnya. Dia memadukannya dengan celana panjang hitam dan slingbag warna senada.

Isabella Rousso

Isabella Rousso

Sosok WAGs terakhir ada Isabella Rousso, kekasih dari Gabriel Martinelli. Dia tampak cantik mengenakan jersey ketat timnas Brasil berwarna kuning menatap ke tribun stadion usai laga. Rambut pirang panjang yang digerai membuatnya terlihat bak barbie hidup!

Topik Menarik