Pengalihan Isu Brigadir J, Benarkah Ferdy Sambo Bayar Wanita Ini untuk Jadi Fans?

Pengalihan Isu Brigadir J, Benarkah Ferdy Sambo Bayar Wanita Ini untuk Jadi Fans?

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 10:10
share

Video terkait terdakwa pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo beredar di media sosial. Video tersebut diunggah sebuah kanal YouTube pada 4 Desember 2022.

Video itu disertai sampul dan judul yang menarasikan, Ferdy Sambo membayar seorang wanita sebagai fans untuk menutupi kasus pembunuhan Brigadir J.

Berikut narasi dalam sampul dan judul video terkait.

"FANS BAYARAN SAMBO DRAMA BARU AKHIRNYA TERUNGKAP

Pengalihan isu || S?mbo bayar wanita ini demi tutupi keviralan kasusnya"

Setelah video diperdengarkan untuk cek fakta, tidak ada informasi terkait Ferdy Sambo membayar seorang wanita sebagai fans untuk menutupi kasus pembunuhan Brigadir J.

Video tersebut membahas tentang seorang wanita bernama Syarifah Ima Syahab yang nekat menerobos sidang Ferdy Sambo demi bertemu dengan mantan Kadiv Propam Polri itu.

Narasi yang disampaikan sesuai dengan artikel Tribun Medan berjudul "Syarifah Ingin Dinikahi Ferdy Sambo, Tergila-gila Dengan Suami Putri: Siap Jadi Istri Kedua", tayang pada 3 Desember 2022.

Dengan demikian, video dengan narasi Ferdy Sambo membayar seorang wanita sebagai fans untuk tutupi kasus Brigadir J adalah tidak benar. Faktanya, video membahas tentang Syarifah yang mengaku ngefans dengan Sambo.

Topik Menarik