5 Berita Terpopuler: KKB Bantai 12 Jemaah Masjid Sedang Sholat hingga Link Live Streaming Piala Dunia 2022

5 Berita Terpopuler: KKB Bantai 12 Jemaah Masjid Sedang Sholat hingga Link Live Streaming Piala Dunia 2022

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 06:02
share

JAKARTA, iNews.id Kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Nigeria membantai 12 jemaah yang sedang sholat, termasuk seorang imam di sebuah masjid. Gerombolan penjahat itu juga menculik beberapa orang lainnya.

KKB menyerang penduduk dengan tingkat keamanan longgar. Bahkan mereka membunuh atau menculik warga untuk mendapatkan uang tebusan. Kabar buruk itu menjadi salah satu berita terpopuler iNews.id , kemarin.

1. Biadab! KKB Bantai 12 Jemaah Masjid yang Sedang Sholat

Pada Sabtu (3/12/2022) malam di Nigeria telah terjadi insiden tragis di mana kelompok kriminal bersenjata (KKB) membantai 12 jamaah yang sedang sholat, termasuk seorang imam. Tidak hanya itu, KKB juga memalak penduduk desa untuk membayar biaya perlindungan agar mereka dapat bertani dan memanen tanaman mereka tanpa gangguan. Di rumah ibadah, mereka menembak secara acak dan sporadis. Serangan itu membuat jemaah berhamburan dari masjid dan melarikan diri. Sekitar 12 orang yang sedang menunaikan sholat berjamaah tertembak dan tewas, termasuk imam masjid.

2. Deretan Pasangan Artis Terkaya

Beberapa pasangan artis menjadi sorotan karena memiliki harta yang bergelimang. Mereka bisa merasakan hidup mewah berkat kerja keras di dunia hiburan. Bahkan saking suksesnya, beberapa artis pun berhasil melebarkan sayap ke bisnis lainnya. Deretan pasangan artis yang termasuk ke dalam kriteria tersebut ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baim Wong dan Paula Verhoeven, Anang dan Ashanty, Atta Halilintar dan Aurel, Ruben Onsu dan Sarwendah.

3. Head to Head Inggris Vs Prancis Perempat Final Piala Dunia 2022

Head to head Inggris vs Prancis membuat Les Bleus harus waspada. Sebab Prancis kalah telak dari segi head to head. Soccerbase mencatat sang juara bertahan Piala Dunia hanya memenangkan sembilan laga dari 30 duel lawan The Three Lions di semua ajang. Sedangkan Inggris menang 16 kali dan sisanya berakhir imbang. Tercatat kedua tim pertama kali bertemu pada laga uji coba pada 1923.

4. Negara yang Belum Tersentuh Kekalahan di Piala Dunia 2022

Jika banyak negara yang mengalami kekalahan di Piala Dunia 2022, ternyata ada 4 negara yang belum tersentuh kekalahan di Piala Dunia 2022. Salah satunya ada tim kuda hitam. Negara yang dimaksud adalah Belanda, Maroko, Kroasia dan Inggris. Inggris dan Belanda hingga kini belum pernah merasakan kekalahan.

5. Link Live Streaming Prancis Vs Polandia di Piala Dunia 2022

Pertandingan seru antara Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022 berlangsung di Al Thumama Stadium, Qatar, pada Minggu (4/12/2022). Prancis lebih diunggulkan di laga ini. Prancis memiliki pemain-pemain yang top di setiap lini. Prancis juga mempunyai rekor mentereng lawan Polandia. Dari 8 pertemuan sebelumnya Prancis menang 4 kali, imbang 3 kali dan hanya sekali kalah.

Topik Menarik