Loading...
Loading…
Al Nassr Sat Set, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Mulai Main Januari 2023

Al Nassr Sat Set, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Mulai Main Januari 2023

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Senin, 05 Desember 2022 - 22:37

DOHA - Klub Arab Saudi, Al Nassr nampak bergerak cepat untuk medatangkan Cristiano Ronaldo yang kini sedang menganggur. Terbaru kedua belah pihak dikabarkan telah sepakat, dan Ronaldo akan bisa mulai bermain pada Januari 2023.

Kapten Timnas Portugal itu sendiri memang santer akan hijrah ke Liga Arab Saudi setelah kontraknya bersama Manchester United resmi diputus pada awal bulan ini. Keputusan itu diambil usai Ronaldo melakukan wawancara kontroversional dengan Piers Morgan yang menyudutkan sejumlah pihak di Old Trafford.

Dengan status tanpa klub, Ronaldo tentu bisa leluasa mencapai kesepakatan dengan siapapun. Menurut laporan Marca, Senin (5/12/2022), Ronaldo sudah mencapai kesepakatan dengan Al Nassr, pemegang 18 gelar juara Liga Arab Saudi.

Cristiano Ronaldoakan bermain untukAl-Nassr mulai 1 Januari.Kontrak yang menyatukan pesepakbola Portugal itu dengan tim (Arab) Saudi akan berlangsung selama dua setengah musim, tulis Marca dalam laporannya, dikutip pada Senin (5/12/2022).

Menariknya, kesepakatan antara CR7 -julukan Ronaldo- dan Al Nassr mendekati nominal 200 juta dolar atau sekira Rp3 triliun per musim. Tentu saja, angka tersebut merupakan nominal fantastis untuk seorang pesepak bola.

Kesepakatan ini juga dilaporkan telah mengalahkan Lionel Messi dan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG). Messi diketahui mendapatkan 75 juta dollar (Rp1,1 triliun), sedangkan Neymar mengantungi 70 juta dolar (Rp1,08 triliun) per musim.

Andai benar Ronaldo akan bermain untuk Al Nassr, dia akan bertemu dengan sejumlah pemain yang juga pernah merasakan sepak bola Eropa. Di antaranya ada David Ospina, yang merupakan mantan pemain Napoli, dan Alvaro Gonzalez, yang pernah membela Olympique Marseille.

Original Source

Topik Menarik

{