PSM Makassar Puncaki Klasemen, Bernardo Tavares Masih Kurang Puas

PSM Makassar Puncaki Klasemen, Bernardo Tavares Masih Kurang Puas

Olahraga | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 22:02
share

BANTUL - Bernardo Tavares masih kurang puas dengan performa PSM Makassar meski anak asuhnya sedang memuncaki klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Dia mengaku skuad Juku Eja masih tampil kurang memuaskan meski menang 2-0 atas Periskabo 1973.

Pelatih asal Portugal itu menyebut jika PSM bisa mencetak banyak gol pada laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (5/12/2022).

"Kami kurang dapat intensitas (permainan). Akan tetapi, itu normal karena kami latihan tanpa pertandingan," kata Tavares usai laga.

Dia mengatakan pertandingan sebenarnya berjalan cukup sengit. Soalnya Laskar Padjajaran memberikan perlawanan yang ketat sepanjang 90 menit pertandingan.

"(Pada babak pertama) Kami bikin banyak peluang. Lawan bikin peluang 1-2. Namun, babab kedua kami mulai perbaiki permainan dan tercipta banyak peluang dengan transisi bermain bagus," tegasnya.

Tavares mengatakan sangat menyambut bahagia tiga poin pertama setelah Liga 1 kembali berlanjut. Pasalnya, kompetisi kasta teratas di tanah air itu jeda dua bulan akibat tragedi Kanjuruhan.

"(Akhirnya) dapat yang kami mau (dengan meraih kemenangan)," katanya.

Selanjutnya, PSM Makassar akan melawan Persita dalam pekan ke-13 Liga 1. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (8/12/2022).

Topik Menarik