Lawan Timnas Spanyol di 16 Besar Piala Dunia 2022, Legenda Maroko Tebar Ancaman ke Pedri Cs

Lawan Timnas Spanyol di 16 Besar Piala Dunia 2022, Legenda Maroko Tebar Ancaman ke Pedri Cs

Olahraga | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 21:42
share

AR RAYYAN Legenda Timnas Maroko, Mehdi Benatia, menebar ancaman kepada Spanyol jelang laga 16 besar Piala Dunia 2022 . Mehdi Benatia mengatakan Spanyol harus mewaspadai kekuatan The Atlas Lions -julukan Maroko- dalam laga nanti.

Ya, Maroko akan melawan Spanyol di 16 besar Piala Dunia 2022. Laga itu akan digelar di Education City Stadium, Selasa 6 Desember 2022 malam WIB.

Timnas Spanyol

Mehdi Benatia mengatakan Spanyol harus mewaspadai kekuatan The Atlas Lions. Sebab, Maroko bisa mengejutkan Spanyol agar bisa lolos ke babak 8 besar.

Sekadar informasi, tim asuhan Walid Regragui dalam puncak performa pada pesta sepakbola dunia kali. Pasalnya, tim itu menjadi juara Grup F dengan tidak terkalahkan dari tiga laga.

"Kami sangat cantik dan terorganisasi. Spanyol harus berhati-hati. Sudah banyak kejutan di Piala Dunia ini, mengapa tidak memikirkan yang lain?" kata Mehdi Benatia, dilansir dari Tutto Mercato, Senin (5/12/2022).

Mantan pemain Juventus itu mengatakan Maroko tidak akan mau kalah dari Spanyol. Sebab, pertemuan dengan tim itu penuh gengsi yang sudah ada sejak lama.

"Bagi kami orang Maroko, dengan Spanyol ini seperti derby. Itu tidak hanya dari sudut pandang geografis," katanya.

Timnas Maroko

Maroko Mehdi mengatakan punya keyakinan besar Maroko bisa menang mudah atas Spanyol. Oleh karena itu, dirinya sudah tidak sabar menyaksikan laga tersebut.

"Kami harus sedikit sombong untuk mempercayainya dan menang. Itu bisa dilakukan. Para pemain akan melakukan segalanya dalam pertandingan seperti ini," ujarnya.

Topik Menarik