Timnas Portugal Ditantang Swiss di 16 Besar Piala Dunia 2022, William Carvalho Sebut Selecao das Quinas Bakal Beri yang Terbaik

Timnas Portugal Ditantang Swiss di 16 Besar Piala Dunia 2022, William Carvalho Sebut Selecao das Quinas Bakal Beri yang Terbaik

Olahraga | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 21:42
share

TIMNAS Portugal mendapatkan tantangan dari Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 . Menatap laga tersebut, gelandang Selecao das Quinas -julukan Portugal , William Carvalho menyebut timnya bakal beri yang terbaik.

Cristiano Ronaldo cs lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara Grup H. Sementara itu, Swiss sendiri merupakan runner up Grup G.

Portugal

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Rabu (7/12/2022) pukul 02.00 WIB mendatang. Menjelang bentrok, kedua tim memiliki catatan serupa di fase grup Piala Dunia 2022.

Portugal dan Swiss sama-sama mengemas dua kemenangan dan satu kekalahan. Oleh sebab itu, pertandingan diprediksi akan berjalan sulit. Carvalho pun menyadari hal ini, ia mengatakan timnya siap memberikan permainan terbaik melawan Swiss.

Dalam dua pertandingan terakhir (Portugal) melawan Swiss kami memiliki satu kemenangan dan satu kekalahan. Kami tahu mereka akan menjadi lawan yang sulit. Tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa Swiss akan menemukan Portugal yang terkonsentrasi dan para pemain akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan, ucap Carvalho dikutip dari Tuttomercatoweb, Senin (5/12/2022).

Baik Portugal maupun Swiss memang mengemas satu kemenangan dalam pertemuan terakhir kedua tim. Namun, secara keseluruhan, Selecao Das Quinas masih unggul statistik atas Swiss lantaran memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir.

Carvalho melanjutkan, rekan-rekannya sudah siap menghadapi tekanan melawan La Nati -julukan Timnas Swiss . Menurutnya, Timnas Portugal harus bermain seperti dua pertemuan pertama melawan Swiss, yang mana mereka mengemas kemenangan 3-1 dan 2-0.

Portugal

Tim telah bersatu seperti biasa, sejak hari pertama kami tiba di sini. Kami telah bekerja dengan baik. Kami percaya kami dapat melakukan hal-hal baik seperti yang telah kami lakukan di masa lalu. Portugal harus bermain seperti dalam dua pertemuan pertama (melawan Swiss), ujar Carvalho.

Kami harus bersatu dari awal sampai akhir, seperti yang kami lakukan di babak grup. Kami tahu kami akan menghadapi tim yang sangat sulit. Saya yakin bahwa pertandingan akan dimainkan dengan detail dan untuk itu kami harus siap, tutupnya.

Topik Menarik