Link Live Streaming Jepang vs Kroasia Pukul 22.00 WIB, Samurai Biru Janji Tampil Menyerang

Link Live Streaming Jepang vs Kroasia Pukul 22.00 WIB, Samurai Biru Janji Tampil Menyerang

Olahraga | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 20:39
share

LINK live streaming Jepang vs Kroasia di 16 besar Piala Dunia 2022 bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini. Kedua tim bertarung saling menunjukkan taringnya demi mendapatkan tempat di babak perempatfinal.

Laga Jepang vs Kroasia berlangsung di Stadion Al Janoub, Qatar pada Senin (5/12/2022) pukul 22.00 WIB. Menjelang pertandingan itu, bek Samurai Biru -julukan Jepang, Takehiro Tomiyasu menegaskan timnya bakal tampil agresif.

Timnas Jepang

Tomiyasu memastikan Jepang bakalan bermain spartan seperti saat mengalahkan Jerman 2-1 di laga pertama fase grup. Meski tak mudah, namun bek kanan Arsenal itu bertekad untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Kami akan bermain seperti putaran pertama. Itu tidak akan mudah, tapi saya ingin mempersiapkan diri dengan baik sehingga saya bisa menembus tembok itu, ungkap Tomiyasu, dilansir dari laman resmi federasi sepakbola Jepang, Senin (5/12/2022).

Selain itu, Tomiyasu juga mengatakan Samurai Biru bakalan bermain kompak di lini pertahanan agar tidak kebobolan. Kemudian, pemain berusia 24 tahun tersebut menyebut servis bola mati akan menjadi kunci dalam memenangkan pertandingan lawan Vatreni.

Saya pikir kami harus memainkan pertandingan yang solid, dan sebagai bek, saya berharap untuk menjaga clean sheet. Para pendukung juga berbicara tentang meningkatkan kesadaran pemain di dalam kotak, kata Tomiyasu.

Bola mati sangat penting dalam turnamen seperti ini. Jika kita bisa menangkapnya di sana, kita akan bisa mendapatkan keuntungan terlepas dari alur pertandingannya, jadi itu akan menjadi kuncinya, lanjut bek Arsenal itu.

Jepang

Terlebih, Tomiyasu menegaskan sekali lagi bahwa pasukan Jepang bakalan tampil agresif dengan menerapkan pressing ketat sepanjang pertandingan. Pasalnya, mereka tak mau kalah dengan permainan Kroasia yang dianggap lebih rajin.

Kami benar-benar harus melakukan apa yang kami lakukan untuk mencuri bola dan menjadikannya milik kami. Di turnamen terakhir, Kroasia memenangkan perpanjangan waktu dan penalti, dan mereka jelas memiliki keuletan sebagai ciri khasnya, jadi kami tidak boleh kalah dalam aspek itu. Sangat positif bahwa pemain pengganti telah menghasilkan hasil yang baik dan mendapatkan poin, tutupnya.

Tentunya, menarik disaksikan bentrokan antara Timnas Jepang vs Kroasia di Piala Dunia 2022.

Link live streaming Timnas Jepang vs Kroasia

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2311452

Sumber:https://bola.okezone.com/read/2022/12/05/51/2721015/link-live-streaming-timnas-jepang-vs-kroasia-di-16-besar-piala-dunia-2022-takehiro-tomiyasu-pastikan-samurai-biru-tampil-agresif?page=2

Topik Menarik