Aplikasi Ini Sering Dipakai Cewek Open BO, Nomor 5 Paling Populer di Indonesia

Aplikasi Ini Sering Dipakai Cewek Open BO, Nomor 5 Paling Populer di Indonesia

Olahraga | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 09:36
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Aplikasi pesan dan media sosial saat ini banyak disalahgunakan untuk prostitusi online. Cewek open BO menawarkan diri lewat aplikasi untuk menggaet pria hidung belang.

Prostitusi online di media sosial saat ini memang menjadi perhatian. Penyebabnya, fitur yang disediakan apliktor memudahkan praktik tersebut. Misalnya pencarian lokasi atau menghubungkan pengguna dengan cepat tanpa perlu harus saling mengenal atau mengikuti.

Di sisi lain, pengawasan oleh aplikator sangat minim sehingga aplikasi rawan disalahgunakan. Setidaknya ada 7 aplikasi yang kerap digunakan cewek open BO maupun muncikari untuk menawarkan jasa kepada pria hidung belang.

Dirangkum dari berbagai sumber Senin (5/12/2022), berikut 7 aplikasi yang sering dipakai cewek open BO:

1. Telegram

Media sosial ini mulai populer sejak pandemi. Fitur yang ditawarkan menyerupai WhatsApp. Hanya saja, Telegram dilengkapi fitur nearby yang membuat penggunanya dapat mengakses grup berisikan konten negatif.

Tidak heran, tidak sedikit pengguna Telegram yang menyediakan video porno hingga menawarkan jasa prostitusi.

2. Tantan

Tantan merupakan aplikasi kencan online dengan sistem swipe and match. Aplikasi ini sejatinya memberikan kesempatan bagi penggunanya mencari pasangan di dunia maya.

Hanya saja, belakangan Tantan banyak digunakan cewek open BO untuk menawarkan jasa prostitusi online atau mempromosikan diri kepada pria hidung belang.

3. BeeTalk

Aplikasi ini sempat booming dan akhirnya dihentikan karena banyak disalahgunakan. Namun, belakangan aplikasi dengan logo lebah ini kembali muncul. Salah satu keunggulannnya adalah fitur nearby.

Ini memudahkan cewek open BO untuk mencari pria hidung belang yang ada di sekitarnya lalu menawarkan layanan prostitusi.

4. Say Hi

Say Hay memungkinkan pengguna dapat menemukan dan berkenalan dengan orang sekitar yang menggunakan aplikasi tersebut. Namun beberapa oknum turut menggunakan fitur ini untuk menawarkan jasa prostitusi.

5. MiChat

Aplikasi ini bisa dibilang paling populer di kalangan cewek open BO. Sebaliknya, banyak pria hidung belang juga memanfaatkan MiChat untuk mencari perempuan yang menawarkan jasa prostitusi.

Fitur nearby di aplikasi ini membuat MiChat sangat rawan disalahgunakan karena memudahkan pengguna berkenalan dengan orang lain.

6. Ome TV

Ome TV merupakan aplikasi video chatting yang dapat membuat penggunanya berkenalan dengan orang baru. Hal ini yang dimanfaatkan cewek open BO untuk menawarkan jasa atau mempromosikan dirinya secara langsung kepada pelanggan.

7. Cupi Chat

Aplikasi yang bermodel seperti tinder ini memungkinkan pengguna untuk mengenal orang baru. Namun justru layanan ini selewengkan oleh para penyedia jasa prostitusi.

Demikian 7 aplikasi yang sering digunakan cewek open BO untuk menggaet pria hidung belang.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : 7 Aplikasi yang Sering Disalahgunakan untuk Open BO )

Topik Menarik