Pelatih Dewa United Sambut Baik Lanjutan Liga 1 2022/2023

Pelatih Dewa United Sambut Baik Lanjutan Liga 1 2022/2023

Olahraga | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 01:15
share

TANGERANG Kompetisi Liga 1 2022/2023 rencananya akan kembali digelar pada Senin (5/12/2022). Pelatih Dewa United, Nil Maizar menyambut baik kabar ini.

Liga 1 musim ini telah terhenti sejak awal Oktober 2022. Itu imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan yang telah menelan 135 korban jiwa.

Kini, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah memberikan izin kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2022-2023.

Dalam pengumumannya, PT LIB dan pemerintah merencanakan Liga 1 musim ini akan dilanjutkan pada Senin, (5/12/2022).

Nil Maizar menyambut baik rencana lanjutan Liga 1 pada awal bulan ini. Dia berharap hal itu dapat memberikan dampak yang baik bagi sepak bola Indonesia.

Tentu saja sebagai pelatih dari Dewa United menyambut baik dengan kembali digulirkannya lanjutan Liga 1 pada 5 Desember nanti di sekitar Jawa Tengah, ujar Nil Maizar dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia.

Saya berharap dengan hadirnya kembali Liga 1 di sisa enam hingga tujuh pertandingan akan memberikan gairah bagi sepak bola Indonesia untuk menjadi lebih baik, imbuhnya.

Nil Maizar juga mengatakan Dewa United tetap melakukan latihan meski tidak ada pertandingan yang cukup lama. Dia berharap seluruh anak asuhnya bisa kembali menunjukan kekompakan ketika Liga 1 kembali dilaksanakan.

Alhamdulillah selama libur ini kita tetap latihan. Ada progres dari hari ke hari. Dengan tetap latihan, kita melihat kekompakan yang lebih baik baik secara individual baik secara tim, sambung Nil Maizar.

Mudah-mudahan apa yang mereka dapatkan di latihan satu bulan ini dapat ditunjukan di pertandingan resmi pada 5 Desember mendatang, pungkasnya.

(mirz)

Topik Menarik