Link Live Streaming Prancis vs Polandia di 16 Besar Piala Dunia 2022, Deschamps Andalkan Mbappe

Link Live Streaming Prancis vs Polandia di 16 Besar Piala Dunia 2022, Deschamps Andalkan Mbappe

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 19:17
share

DOHA, iNewsMadiun.id - Link live streaming Prancis vs Polandia kick off pukul 22.00 malam ini WIBbisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini. Pelatih Prancis Didier Deschamps ekstra waspada menghadapi Polandia pada pertandingan yang digelardi Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Minggu (4/12/2022).

Timnas Prancis enggan meremehkan Polandia di 16 besar Piala Dunia 2022. Pelatih Prancis Didier Deschamps menyebut Polandia punya pemain kualitas dunia yang bisa membahayakan. (Foto: REUTERS)

Deschamps menyebut Polandia punya pemain kualitas dunia yang bisa membahayakan. Prancis lebih diunggulkan di laga ini. Namun Polandia berpotensi mengejutkan pasukan Deschamps. Hal itu disadari betul oleh Deschamps. Menurutnya Polandia punya pemain pengalaman dan berbahaya, salah satunya Robert Lewandowski.

Polandia memiliki pemain berpengalaman. Jelas Lewandowski adalah pemain yang menonjol, salah satu striker terbaik di dunia. Kami tidak boleh meremehkan mereka, ucap Deschamps pada jumpa pers di Media Center, Doha, Sabtu (3/12/2022). Pelatih berusia 54 tahun itu juga memuji kiper Polandia Wojciech Szczesny.

Menurutnya kiper Juventus itu sangat tangguh. Tercatat, sang penjaga gawang telah mengagalkan 26 dari 87 penalti selama karier internasionalnya. Szczesny sulit ditaklukkan. Mereka harus banyak bertahan di babak penyisihan grup dan mereka bertahan dengan sangat baik. Tapi mereka bukan hanya tim yang bertahan, lihat saja siapa yang mereka miliki di depan, kata Deschamps.

Masih ada lagi. Mereka juga memiliki pemain dengan pengalaman internasional yang hebat seperti Kamil Glik, Piotr Zielinski, Grzegorz Krychowiak. Beberapa pemain muda mereka juga menunjukkan kemampuan bagus. Mereka pantas berada di sini, ujar pria yang sukses membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia sebagai pemain dan pelatih.

Les Bleus menjadi juara bertahan pertama yang lolos dari babak penyisihan grup sejak Brasil pada Piala Dunia 2006. Sayang, di laga terakhir grup Prancis takluk 0-1 dari Tunisia. Jika menang kontra Polandia di 16 besar, pasukan Deschamps akan menghadapi pemenang duel Inggris vs Senegal di perempat final.

Link Live Streaming Prancis vs Polandia

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2304027

Sumber: https://www.inews.id/sport/soccer/prancis-vs-polandia-deschamps-takut-anak-asuhnya-sulit-jebol-gawang-szczesny/all .

Topik Menarik