Loading...
Loading…
De Jong Akui Barcelona Punya Keuntungan dengan Adanya Messi

De Jong Akui Barcelona Punya Keuntungan dengan Adanya Messi

Olahraga | okezone | Kamis, 13 Agustus 2020 - 21:13

LISBON Barcelona bakal melakoni pertandingan perempatfinal Liga Champions 2019-2020 dengan menghadapi Bayern Munich. Adapun laga akbar tersebut bakal dimainkan pada Sabtu 14 Agustus 2020 dini hari WIB.

Bisa dibilang baik Bayern maupun Barca memiliki peluang 50%-50% untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak berikutnya. Akan tetapi, gelandang Barca, Frenkie de Jong, percaya bahwa pada laga nanti Lionel Messi akan tampil sebagai pembeda.

Di pertandingan leg kedua babak 16 besar melawan Napoli, Messi sejatinya mencatatkan performa gemilang. Selain menyumbang satu gol, pemain berjuluk La Pulga itu juga mampu mengkreasikan serangan dan membuka ruang kepada rekan-rekannya.

Pada akhirnya, Barca memenangi pertandingan tersebut dengan skor 3-1. De Jong sendiri tak memungkiri bahwa kehadiran Messi membuat Blaugrana selalu menjadi tim yang memiliki keuntungan.

Messi berbeda dari yang lain. Dia sejauh ini adalah pemain terbaik di dunia. Memiliki Messi di tim Anda adalah keuntungan besar, sebut De Jong, seperti dilansir dari Barca Universal, Kamis (13/8/2020).

Musim 2019-2020 sejatinya merupakan musim perdana De Jong bersama Blaugrana. De Jong tak memungkiri bahwa bukan hal mudah untuk beradaptasi karena ia belum pernah merumput di Liga Spanyol.

Original Source

Topik Menarik