Brasil dalam Bahaya! Dua Pemain Bintang Cedera Jelang 16 Besar Piala Dunia 2022

Brasil dalam Bahaya! Dua Pemain Bintang Cedera Jelang 16 Besar Piala Dunia 2022

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 20:02
share

DOHA, iNews.id Timnas Brasil diterpa badai cedera menjelang 16 besar Piala Dunia 2022. Setelah sebelumnya Neymar, Alex Sandro dan Danilo, kini giliran Alex Telles dan Gabriel Jesus yang harus ruang perawatan.

Brasil menelan kekalahan tipis 0-1 dari Kamerun lewat gol telat Vincent Aboubakar (90+2) pada laga terakhir Grup G. Duel tersebut berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Tim Samba julukan Timnas Brasil- boleh dibilang memainkan pemain lapis kedua. Mengingat, posisi mereka sudah aman buat lolos ke 16 besar.

Akan tetapi, Telles dan Jesus yang main sejak menit awal justru harus dibekap cedera. Dua penggawa Tim Samba itu tak bisa bermain penuh dan harus diganti saat babak kedua sedang berlangsung.

Hal tersebut diungkapkan oleh dokter tim Brasil, yakni Rodrigo Lasmar. Lasmar mengatakan Telles dan Jesus mengalami nyeri pada bagian lutut kanannya sehingga harus dilakukan pengecekan lebih lanjut mengenai kondisinya.

Alex Telles keluar lapangan dengan keluhan nyeri di lutut kanannya setelah trauma. Dia sudah diperiksa di ruang ganti dan besok akan dilakukan MRI untuk bisa menilai kondisinya, kata Lasmar, dilansir dari Standard, Sabtu (3/12/2022).

Gabriel Jesus setelah pertandingan mengeluhkan nyeri di lutut kanannya dan setelah penilaian klinis, kami telah meminta pemeriksaan MRI besok, lanjutnya.

Kondisi tersebut jelas merupakan kabar yang tidak baik bagi kubu Brasil karena mereka kembali terancam kehilangan pemainnya. Karena sebelumnya, mereka telah kehilangan Neymar Jr, Danilo, dan Alex Sandro yang juga menderita cedera.

Namun diharapkan, mereka semua bisa pulih cepat sebelum berlangsungnya pertandingan babak 16 besar. Di babak tersebut, Brasil akan menghadapi Korea Selatan di Education City Stadium, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.

Topik Menarik