Cho Gue-sung Jadi Idola di Piala Dunia 2022, Bintang Korsel Dapat Banyak Surat Cinta dari Fans

Cho Gue-sung Jadi Idola di Piala Dunia 2022, Bintang Korsel Dapat Banyak Surat Cinta dari Fans

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 18:57
share

AR-RAYYAN, iNews.id - Pemain Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan, Cho Gue-sung, mendadak menjadi idola di Piala Dunia 2022. Medsosnya diserbu fans sampai-sampai dia harus mematikan ponselnya sendiri.

Nama Cho tiba-tiba tenar karena pesepak bola ini dinilai memiliki wajah yang rupawan. Sebelum tampil di laga perdana Grup H melawan Uruguay pada 24 November lalu, pemain berusia 24 tahun ini memiliki pengikut di Instagram sebanyak 20 ribu.

Namun, kini Cho telah mengumpulkan 2 juta followers yang terus bertambah di akun Instagram-nya, @whrbtjd. Selain mendapatkan pujian atas usahanya ketika di lapangan hijau, Cho ternyata mampu memikat kaum hawa lewat parasnya.

Faktanya, terdapat satu video Cho dengan durasi 7 detik yang dilihat lebih dari 7,3 Juta penonton di Twitter. Pada video tersebut Cho dibandingkan oleh aktor Korea Selatan yakni Park Seo-Joon.

Sementara itu, jurnalis Korea Selatan, Seo Jung-Hwan, memberikan tanggapan bahwa Cho terlalu banyak mendapatkan perhatian di Piala Dunia kali ini. Bahkan Cho sampai mendapat banyak surat cinta hingga lamaran.

Dalam suatu wawancara dengan The Athletic, dia mengungkapkan pesepak bola tersebut kewalahan dan harus banyak beristirahat. Beribu-ribu pesan yang didapat membuat dia harus mematikan handphone-nya agar bisa fokus dengan Piala Dunia 2022.

Dia harus istirahat, ponselnya berbunyi sepanjang malam, itu membuatnya tetap berjaga-jaga, dia mencoba berkonsentrasi pada sepak bola dan, sepanjang waktu, pesan-pesan itu datang, kata Seo Jung-Hwan, dikutip dari Sportbible, Sabtu (3/12/2022).

Cho sempat angkat bicara terkait ketenarannya di Piala Dunia 2022. Striker tersebut mengaku tidak merasa istimewa dan layaknya merasa seperti orang biasa.

Saya tidak benar-benar ingin menjadi terkenal, saya hanya manusia biasa dan tidak merasakan sesuatu yang istimewa, ucap Cho.

Selain ketampanannya, Cho sempat menjadi bahan perbincangan di laga terakhir Korea Selatan melawan Portugal. Sebab, sang striker terlihat mengusir Ronaldo ketika sang bintang tengah ditarik keluar.

Topik Menarik