Loading...
Loading…
Jerman Tersingkir Fans Inggris Happy Ini Balas Dendam Yang Indah Keadilan Untuk Lampard

Jerman Tersingkir Fans Inggris Happy Ini Balas Dendam Yang Indah Keadilan Untuk Lampard

Powered by BuddyKu
Olahraga | RM ID | Jumat, 02 Desember 2022 - 12:53

Fans Inggris mensyukuri nasib buruk Jerman, yang lagi-lagi gagal menembus 16 besar Piala Dunia. Sekalipun menang atas Kosta Rika 4-2 di Stadion Al Bayt dalam laga pamungkas Grup E, Jumat (2/12) dini hari WIB.

Jerman gagal ke perempat final karena kalah selisih gol dari Spanyol. Spanyol tunduk di kaki Jepang 1-2, setelah gol kedua tim Samurai Biru yang kontroversial, disahkan wasit.

Sementara Jerman hanya surplus satu gol, Spanyol punya lima surplus.

Bagi pemuja The Three Lions, gol kedua Jepang itu adalah wujud balas dendam yang indah atas kekalahan Inggris saat bertanding melawan Jerman di Piala Dunia 2010.

Kala itu, Inggris gagal menyamakan kedudukan, karena gol Lampard yang membentur tiang gawang tapi berputar kembali dianulir wasit. Meski jauh melewati garis.

Ini wujud keadilan untuk Lampard, yang gagal mencetak gol di Piala Dunia 2010 karena hal itu, ujar seorang fans Inggris, seperti dikutip The Sun, Kamis (1/12).

Fans lain berujar, Mari kita lihat tembakan Lampard berikutnya. Wiedersehen (selamat tinggal - Jerman, Red ).

Saya hanya tahu, Frank Lampard menonton dengan binar di matanya dan senyum di wajahnya. Ini adalah keadilan untuk golnya di tahun 2010, kata netizen Inggris.

Mantan bintangInggris Alan Shearer bahkan memposting reaksinya sendiri ke Twitter, yang membuat Gary Linekerdan Micah Richards tertawa histeris.

Ada juga yang memasangkan gambar dua kejadian Piala Dunia itu, dengan caption, Apa yang terjadi, terjadilah.

Celetukan fans Inggris yang bernada gembira atas nasib buruk Jerman, terus bermunculan. Mereka bilang, Lampard sukses balas dendam dari ruang wasit.

Jelas Lampard berada di ruang kontrol video assistant referee (VAR).Dia balas dendam, atas gol yang dianulir pada tahun 2010, ujar salah satu fans The Three Lions.

VAR adalah prosedur bantuan teknologi untuk membantu asisten wasit meninjau tayangan ulang sebuah insiden dalam permainan sepak bola. Ini menjadibahan pertimbangan untuk wasit utama.

Secara kontroversial, gol kedua Jepang dalam laga pamungkas Grup E melawan Spanyol 2-1, disahkan wasit.

Gol itu diupayakan gelandang Jepang Ao Tanaka, usai menyontek bola kiriman umpan silang Kaoru Mitoma dan memperdaya kiper Spanyol Unai Simon.

Setelah pemeriksaan VAR yang panjang, wasit Victor Gomes akhirnya diinstruksikan untuk mengesahkan gol tersebut. Kemenangan 2-1 untuk Jepang pun terwujud.

Sulit menentukan bagaimana VAR mencapai kesimpulan untuk mengesahkan gol tersebut.Yang pasti, bola dianggap belum melewati garis. Meski, yang terlihat dari tayangan ulang televisi adalah sebaliknya. ***

Original Source

Topik Menarik

{