Loading...
Loading…
Vin Diesel Beri Penghormatan atas Kematian Paul Walker Setelah 9 Tahun, Real Best Friend!

Vin Diesel Beri Penghormatan atas Kematian Paul Walker Setelah 9 Tahun, Real Best Friend!

Powered by BuddyKu
Olahraga | Indozone | Kamis, 01 Desember 2022 - 13:33

Vin Diesel memberikan penghormatan kepada sahabatnya, Paul Walker yang telah meninggal setelah 9 tahun dengan membagikan sebuah potret keduanya saat membintangi franchise Fast & Furious .

Lahir di tahun 2001 dengan film sederhana, Fast & Furious kini telah menjadi salah satu waralaba film aksi terbesar sepanjang masa. Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O\'Conner (Paul Walker) jadi karakter penting di film tersebut.

Sayangnya, Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan pada tahun 2013. Pasca 9 tahun setelah kematiannya, sang sahabat, Vin Diesel memberikan sebuah ucapan penghormatan atas kematian Paul Walker di akun Instagram-nya.

Unggahan ini merupakan beberapa kalinya Vin Diesel memberikan penghormatan kepada sahabatnya itu, setiap tahun dia selalu memberikan penghormatan kepada Paul Walker.

"Nine years... love you and miss you," tulis Vin Diesel di keterangan unggahan dengan potret dirinya dan sang sahabat.

Kilas balik singkat, ketika Paul Walker meninggal dunia saat proses pembuatan film Fast & Furious 7 , pihak produksi terpaksa membuat keputusan yang sulit dengan menggunakan CGI kepada Paul Walker.

Dua saudara laki-laki Paul Walker menjadi pemeran pengganti di lokasi syuting. Karakter Paul Walker saat itu masih hidup hingga pada ending film, Brian O\'Conner (Paul Walker) terpaksa diberikan momen perpisahan.

Di sisi lain, ada sebuah pertanyaan dari para penggemar akankah Brian O\'Conner dapat dihadirkan kembali di film selanjutnya? Meski kemungkinan kecil, tetapi pihak produksi cukup sulit melakukannya.

paul walker
Dua saudara Paul Walker saat proses syuting menggunakan CGI di film Fast & Furious 7. (Imdb)

Menghidupkan kembali seorang aktor menggunakan teknologi CGI memang menjadi sebuah pengalaman umum belakangan ini, tetapi hal itu belum tentu dapat diterima oleh semua penggemar, terlebih aktor yang dicintai.

Walau ada kemungkinan Paul Walker dikembalikan dan diberikan perpisahan yang lebih mengharukan, tetapi hal itu dianggap cukup berlebihan karena sosoknya yang sudah meninggal sejak lama. Akan menjadi sebuah kontroversi baru nantinya.

Pastinya, terlepas dari apa yang terjadi dalam dua film terakhir Fast & Furious , franchise ini akan menciptakan ikatan yang kuat antara Vin Diesel dan Paul Walker suatu hari nanti.

Original Source

Topik Menarik

{