Ini Harapan Thomas Doll Di HUT Persija Ke 94

Ini Harapan Thomas Doll Di HUT Persija Ke 94

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 30 November 2022 - 14:52
share

Persija Jakarta merayakan ulang tahun yang ke-94 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Senin (28/11/2022) malam.

Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll mempuyai kesan tersendiri saat merayakan ulang tahun bersama seluruh elemen Macan Kemayoran.

Saya pikir ini merupakan momen yang sangat spesial untuk klub ini. Beberapa waktu lalu saya sudah mendengar bahwa klub ini berulang tahun yang ke-94. 94 tahun merupakan umur yang panjang untuk sebuah klub, ucap Thomas.

Mantan pelatih Al-Hilal itu pun senang karena dirinya juga mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan legenda Persija. Menurut saya tanpa mereka, sejarah Persija tidak akan sebagus sekarang, katanya melanjutkan.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mempunyai harapan untuk satu tahun kedepan bersama Tim Ibu Kota.

Harapan saya yang pertama adalah saya bisa berlatih dengan tim yang lengkap. Selain itu saya ingin membangun tim ini ke arah yang lebih baik. Karena sejak kedatangan saya ke sini, sudah banyak perubahan yang terjadi di tim ini, tutur mantan pemain Lazio itu.

Thomas pun mengharapkan tim asuhannya tak hanya mampu berbicara banyak di ajang nasional, tapi juga internasional.

Sesuai dengan tagar To the Next Level, saya harap kami bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 dan mungkin bisa bersaing antarklub Asia, ujar Thomas.

Sementara itu kapten Persija, Andritany Ardhiyasa mempunyai harapan tersendiri untuk klub yang sudah dibelanya selama lebih dari 10 tahun.

Saya mengharapkan tim bisa berprestasi di Indonesia maupun luar negeri, karena berprestasi di Asia memang sudah menjadi target kami, kata Andritany.

Topik Menarik