Bahayakan Nyawa Lionel Messi, Canelo Ditegur Pemain Meksiko

Bahayakan Nyawa Lionel Messi, Canelo Ditegur Pemain Meksiko

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 30 November 2022 - 14:09
share

GenPI.co - Petinju Canelo Alvarez ditegur oleh pemain Timnas Meksiko Andres Guardado setelah membahayakan nyawa Lionel Messi .

Seperti diketahui Lionel Messi mendapat kritikan setelah berhasil membawa Timnas Argentina menang 2-0 atas Meksiko pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2022 , Minggu (27/11).

Pada laga tersebut, Messi berhasil menyumbang satu gol pada menit ke-64, gol tersebut digandakan oleh Enzo Fernandez pada menit ke-87.

Namun, setelah hasil positif tersebut, Messi justru mendapat kritikan dari banyak pihak karena terlihat menelantarkan jersey Meksiko di lantai ruang ganti.

Salah satunya Canelo Alvarez yang bahkan memberikan pernyataan bernada ancaman kepada Messi melalui akun Twitter-nya.

Bertolak belakang dengan juara dunia tinju tersebut, Andres Guardado sebagai pemilik jersey tersebut justru langsung pasang badan untuk Messi.

"Saya tahu sosok Messi. Sudah jadi kesepakatan dengan staf bahwa ketika kostum penuh keringat, kostum itu diletakkan di lantai. Baik itu jersey timmu ataupun rival," kata Guardado dilansir dari Daily Mail, Rabu (30/11).

Lebih lanjut, Guardado justru mengkriktik Canelo Alvarez yang asal bicara tanpa tahu kondisi ruang ganti yang sebenarnya.

"Canelo tidak tahu kondisi ruang ganti. Hal ini terasa konyol bagi saya. Kostum itu (yang dipermasalahkan, red) adalah milik saya. Saya bertukarnya dengan Messi," jelas Guardado.

Sementara itu, belum ada satu tim pun dari Grup C yang berhasil mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Argentina wajib menang atas Polandia pada laga pemungkas Grup C, Kamis (1/12) dini hari WIB, atau imbang sambil berharap Meksiko menang atas Arab Saudi pada laga lainnya.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Topik Menarik