Loading...
Loading…
Lawan Polandia, Messi Beri Peringatan Keras ke Pemain Argentina

Lawan Polandia, Messi Beri Peringatan Keras ke Pemain Argentina

Powered by BuddyKu
Olahraga | Genpi | Rabu, 30 November 2022 - 12:02

GenPI.co - Megabintang Timnas Argentina Lionel Messi memberi peringatan keras kepada rekan setimnya jelang melawan Polandia pada Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina akan menjalani laga hidup dan mati pada laga pemungkas Grup C Piala Dunia 2022 melawan Polandia di Stadion 974, Ras Abu Aboud, Qatar, Kamis (1/12) dini hari WIB.

Kemenangan 2-0 atas Meksiko pada laga sebelumnya membuat api harapan Timnas Argentina kembali menyala setelah sempat tumbang mengejutkan di tangan Arab Saudi.

Hasil ini cukup membuat Timnas Argentina berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022, di atas Arab Saudi karena unggul selisih gol tipis.

Meskipun kemenangan tersebut langsung membawa sukacita di ruang ganti, Messi rupanya memperingkatkan Timnas Argentina untuk tidak terlena.

Jika tidak serius saat berhadapan dengan pemuncak klasemen Grup C, Polandia, maka bukan tidak mungkin Argentina harus mengubur mimpi mereka sekali lagi.

Melansir dari BBC, Rabu (30/11), Messi mendorong para rekannya untuk menjaga kondisi dan semangat serta harus bermain sempurna tanpa kesalahan.

Kami tidak boleh menyerah sekarang, kami memiliki semua final untuk dimainkan, kami tidak boleh membuat kesalahan, kata Lionel Messi dilansir BBC.

Kami tahu kami harus menang, bahwa Piala Dunia lain dimulai untuk kami, dan kami tahu bagaimana melakukannya, imbuhnya.

Sementara itu, agar bisa memastikan kelolosan melalui tangan sendiri, Timnas Argentina wajib menang atas Polandia untuk merebut 3 poin.

Namun, jika laga berakhir imbang, Argentina masih berpeluang lolos hanya jika pada laga lainnya, Meksiko dan Arab Saudi bermain imbang, atau menang dengan selisih gol kurang dari dua.(*)

Simak video berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{