Loading...
Loading…
Messi Bikin Scaloni Cadangan 2 Pemain Argentina Jelang Lawan Polandia

Messi Bikin Scaloni Cadangan 2 Pemain Argentina Jelang Lawan Polandia

Powered by BuddyKu
Olahraga | Genpi | Rabu, 30 November 2022 - 11:08

GenPI.co - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni dikabarkan akan mencadangkan dua pemainnya jelang lawan Polandia karena kepikiran Lionel Messi.

Hasrat Lionel Messi untuk merengkuh gelar juara Piala Dunia untuk pertama dan terakhir kalinya mendorong Scaloni harus semakin memutar otak.

Pasalnya, posisi Argentina saat ini terancam setelah mendapat satu kekalahan melawan Arab Saudi dan satu kemenangan atas Meksiko.

Alhasil, saat ini Argentina berada di urutan kedua klasemen sementara Grup C, hanya unggul selisih gol dari Arab Saudi yang berada di peringkat ketiga.

Artinya, Argentina wajib meraih tiga poin kemenangan pada laga pemungkas Grup C melawan pemuncak klasemen, Polandia, pada Kamis (1/12) dini hari WIB.

Jika laga berakhir imbang, Argentina masih berpeluang lolos ke babak 16 besar jika pada laga lain, Meksiko dan Arab Saudi bermain imbang, atau Meksiko menang dengan selisih gol tidak lebih dari dua.

Menurut laporan jurnalis Argentina, Roy Nemer, Lionel Scaloni akan melakukan dua perubahan pemain saat Argentina menghadapi Polandia.

Cristian Romero dan Nahuel Molina akan tampil sebagai starter di laga Argentina vs Polandia. Mereka akan menggantikan posisi Lisandro Martinez dan Gonzalo Montiel, tulis Roy Nemer di akun Twitter-nya, dilansir dari Marca, Rabu (30/11).

Lisandro Martinez dan Gonzalo Montiel dinilai tampil kurang impresif kala memperkuat lini belakang saat melawan Meksiko.

Sementara itu, Cristian Romero dan Nahuel Molina mampu memberikan perubahan positif di lapangan setelah menggantikan Angel Di Maria dan Montiel.(*)

Simak video berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{