Loading...
Loading…
Laga Emosional Piala Dunia 2022 Wales vs Inggris Bakal Pertemukan Dua Striker Fenomenal Spurs

Laga Emosional Piala Dunia 2022 Wales vs Inggris Bakal Pertemukan Dua Striker Fenomenal Spurs

Olahraga | indosport.com | Selasa, 29 November 2022 - 23:11

INDOSPORT.COM Duel Wales vs Inggris di Piala Dunia 2022 bakal jadi pertemuan emosional dari dua striker fenomenal Tottenham Hotspur Harry Kane dan Gareth Bale.

Diketahui bahwa pertandingan puncak penyisihan Grup A Piala Dunia 2022 akan menghadirkan laga seru yang mempertemukan Wales vs Inggris, Rabu (30/11/22).

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Ahmad Bin Ali ini akan menjadi penentuan untuk memastikan diri lolos dari fase grup menuju babak 16 besar.

Hanya saja Inggris mau tidak mau harus mengalahkan Wales untuk ke babak 16 besar sebagai juara Grup B.

Tapi, pertandingan melawan Wales tentu bukanlah laga yang mudah bagi skuad Gareth Southgate. Terlebih, mereka memiliki sejarah pertemuan panjang.

Melansir dari BBC , Wales dan Inggris telah bertemu sebanyak 103 kali sejak 1879. Meskipun, pertandingan dini hari ini menjadi laga pertama mereka di laga puncak penyisihan grup Piala Dunia.

Dengan sejarah panjang tersebut, wajar jika pertandingan kali ini bakal menjadi laga yang wajib untuk dinantikan.

Pasalnya, Wales bertekad untuk memperbaiki penampilan mereka setelah tertinggal di urutan keempat Grup B Piala Dunia 2022.

Dengan demikian, pasukan Robert Page akan mengerahkan seluruh tenaga meskipun pertandingan bakal berjalan secara emosional.

Selain itu, pertandingan Wales vs Inggris juga akan mempertemukan Gareth Bale dan Harry Kane, dua striker fenomenal milik Tottenham Hotspur.

Original Source

Topik Menarik

{