Loading...
Loading…
Ngakak! Cristiano Ronaldo Lapor ke Piers Morgan karena Gagal `Culik` Gol Bruno Fernandes

Ngakak! Cristiano Ronaldo Lapor ke Piers Morgan karena Gagal `Culik` Gol Bruno Fernandes

Olahraga | indosport.com | Selasa, 29 November 2022 - 20:06

INDOSPORT.COM Bikin ngakak, bomber Portugal, Cristiano Ronaldo, lapor ke Piers Morgan karena gagal culik gol pertama Bruno Fernandes kontra Uruguay di Piala Dunia 2022.

Piers Morgan sendiri aslinya merupakan seorang jurnalis fans Arsenal dan acapkali pernah menjelek-jelekan Cristiano Ronaldo.

Piers Morgan kini malah kian dekat dengan eks megabintang Real Madrid tersebut sejak Ronaldo menghubunginya untuk melakukan wawancara.

Wawancara tersebut akhirnya menjadi buah bibir bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia karena menyenggol fasilitas Manchester United, pemilik klub, Erik ten Hag, mantan pemain, hingga Ralf Rangnick.

Karena wawancara tersebut juga Man United dan Ronaldo akhirnya resmi memutuskan kerja sama mereka, sementara CR7 semakin dekat dengan Piers Morgan.

Untuk saat ini, pria berusia 37 tahun tersebut kini menjadi satu-satunya pemain pengangguran karena tidak memiliki klub.

Ronaldo dikabarkan bakal ke salah satu klub Arab Saudi yang berani menggaji sang megabintang asal Portugal tersebut dengan sangat mahal.

Namun, Cristiano Ronaldo sendiri pastinya bakal fokus dalam membawa Timnas Portugal menjuarai Piala Dunia 2022 terlebih dahulu.

Menariknya, Cristiano Ronaldo dikabarkan melapor ke Piers Morgan setelah pertandingan Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Uruguay seusai dirinya gagal menculik gol Bruno Fernandes.

Original Source

Topik Menarik

{