Loading...
Loading…
Pamer Aurat Jelang BWF World Tour Finals 2022, Perut Buncit Ganda Campuran Indonesia Jadi Sorotan

Pamer Aurat Jelang BWF World Tour Finals 2022, Perut Buncit Ganda Campuran Indonesia Jadi Sorotan

Olahraga | indosport.com | Selasa, 29 November 2022 - 16:26

INDOSPORT.COM Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy menjadi sorotan setelah pamer aurat jelang BWF World Tour Finals 2022.

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi salah satu dari tujuh wakil Indonesia yang akan tampil di BWF World Tour Finals 2022.

Sejumlah persiapan pun mulai getol dijalani oleh Rinov/Pitha sebelum bertolak ke Bangkok, Thailand untuk tampil di ajang yang berlangsung pada 7-11 Desember nanti.

Namun di tengah kesibukannya dalam menjalani latihan, Rinov Rivaldy masih bisa menikmati waktu luangnya dengan liburan.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru pasangan Pitha Haningtyas tersebut di akun Instagram pribadinya pada Senin (28/11/22) kemarin.

Dalam unggahannya, Rinov Rivaldy memposting sebuah potret dirinya tengah liburan di sebuah pegunungan jelang BWF World Tour Finals 2022.

Rinov Rivaldy nampak mengumbar auratnya, yakni tak mengenakan baju dan hanya telanjang dada, sambil mengenakan handuk sebagai jubah, yang dipadukan dengan celana pendek olahraga.

Sontak unggahan Rinov pun langsung menarik perhatian para kerabat dekat dan juga Badminton Lovers, yang turut salah fokus dengan perut buncitnya.

Salah satunya ialah legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto yang juga salah fokus dan menayakan kondisi perut buncit pasangan Pitha Haningtyas Mentari tersebut.

Rinov Rivaldy pun memberikan jawaban alasan soal perut buncitnya saat liburan jelang BWF World Tour Finals 2022.

Original Source

Topik Menarik