Loading...
Loading…
Persija Jakarta Rilis Jersey Baru Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-75

Persija Jakarta Rilis Jersey Baru Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-75

Olahraga | skor.id | Kamis, 13 Agustus 2020 - 12:40
Persija Jakarta memiliki jerseybaru spesial Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75.

Hari kemerdekaan RI yang ke-75 sudah semakin dekat, yakni jatuh pada Senin, 17 Agustus 2020.

Untuk menyambutnya, Juara yang merupakan apparel jersey pendukung Persija Jakarta merilis seragam fantasy Persija edisi khusus Hari Kemerdekaan RI ke-75.

Dalam rilis Persija yang diunggah via akun Twitter resmi milik Macan Kemayoran dijelaskan desain mengenai makna desain jersey tersebut.

Tampak jersey Persija edisi khusus HUT RI ke-75 ini dibuat dengan desain yang cukup simpel. Logo Persija terletak di bagaian dada.

Sedangkan kombinasi warna yang digunakan adalah putih pada bagian tengah tubuh dan orange pada bagian lengan dengan ditambahkan samar-samar corak loreng.

Sementara itu, pada bagian tengah tubuh atau di bawah logo Persija terdapat corak dengan terlihat samar bertuliskan NKRI.

"Persija mengelurkan jersey fantasy kedua untuk merayakan HUT RI ke-75," tulis Persija dalam rilis tersebut, Kamis (13/8/2020).

"Desain utama pada jersey ini memiliki elemen yang mewakili perjuangan kami untuk kemerdekaan RI. Kecintaan kami kepada sepak bola dan negara tercinta kita, Indonesia."

"Pada bagian lengan dan punggung jersey memiliki loreng macan yang mewakilisemangat dan ketangguhan Persija,"Persija menjelaskan.

Mereka menyebutkan jersey edisi khusus HUT RI ke-75 ini sudah dapat dibeli di Oficial Store atau Oficial Webstore Persija.

Untuk harga jersi fantasi terbaru Persija edisi Hari Kemerdekaan RI ke-75dijual seharga Rp 349.900.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Persija lainnya:

Persija Jakarta Akan Perkenalkan Tim Esports

Lima Assist Terbaik Piala AFC, Winger Persija Urutan Kedua

Original Source

Topik Menarik