Sambut Liga 1 Penampilan Skuad Persib Terus Meningkat

Sambut Liga 1 Penampilan Skuad Persib Terus Meningkat

Olahraga | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 12:25
share

Pemain Achmad Jufriyanto bertekad memberikan penampilan lebih baik di Liga 1 ketimbang sesi latihan bersama dengan Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (27/11).

Dalam latihan bersama tersebut, skuad Maung Bandung mencatat kemenangan 3-1 atas Persikabo 1973.

Kami masih dalam rangkaian persiapan menuju kompetisi. Harapannya, di pertandingan resmi nanti, kami bisa memberikan permainan yang lebih baik dibandingkan lawan FC Bekasi City dan Persikabo 1973, kata Jupe, sapaan akrabnya.

Pemain yang turut menyumbang gelar juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2915 untuk Persib itu menegaskan, seluruh pemian telah berusaha memberikan penampilan terbaik di latihan bersama dengan Persikabo 1973.

Semua pemain telah menunjukkan yang terbaik dan kemauannya. Itu bagus untuk tim. Kami semua sudah melakukan uji coba. Mudah-mudahan kompetisi bisa segera bergulir, harapnya.

Sementara Pelatih Luis Milla menyebut, timnya terus mengalami perkembangan dari sisi permainan.

Ini pertandingan yang penting setelah kami secara konsisten mengalami progres di latihan. Kami ingin melihat perkembangan para pemain ketika melakukan pertandingan. Ini bagus sekali untuk evaluasi hal-hal yang akan dibenahi di dalam latihan, kata Milla setelah pertandingan.

Milla juga mengaku puas dengan penampilan sejumlah pemain yang tampil menggantikan Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya yang harus mengikuti pemusatan latihan persiapan menghadapi Piala AFF 2022.

Penting juga buat kami melihat tim ketika ada tiga pemain yang dipanggil oleh timnas. Saya senang bagaimana pemain lain merespon ketika dikasih kesempatan seperti Jupe (Achmad Jufriyanto), Dedi, Aziz dan Frets, dan juga yang lainnya, bebernya.

Dari segi permainan, Milla mengapresiasi seluruh pemainnya dalam menjalankan instruksi. Menurutnya, Persib telah bermain lebih baik, dibandingkan dengan latihan bersama sebelumnya.

Secara tim, saya melihat ada perkembangan dari segi kecepatan, agresivitas dan intensitas, tambah pelatih asal Spanyol itu.

Topik Menarik