Loading...
Loading…
Ander Herrera: PSG Tampil Fantastis

Ander Herrera: PSG Tampil Fantastis

Olahraga | skor.id | Kamis, 13 Agustus 2020 - 09:15
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, menilai timnya bermain fantastis setelah berhasil menyegel tiket semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan tim kejutan asal Italia, Atalanta.

Bermain di Lisbon, Rabu (12/8/2020), PSG sempat tertinggal oleh gol Mario Pasalic di menit ke-29. Les Parisiens sempat dibuat frustrasi karena kesulitan membobol gawang Atalanta yang dikawal Marco Sportiello.

Namun jawara Liga Prancis tersebut akhirnya mengukir comeback gemilang dengan membukukan dua gol dalam kuruntiga menit.

Marquinhos menyamakan kedudukan di menit ke-90 dan sepakan Eric Maxim Choupo-Moting saat injury time memastikan kemenangan tim Thomas Tuchel.

Hasil tersebut sekaligus memastikan PSG melaju ke semi-final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1994-1995 silam. Dan, Herrera pun tak segan memberi pujian kepada tim.

"Kelolosan ini adalah alasan mengapa kami di sini. Kami telah memenangi empat gelar domestik dan Anda tak bisa melakukan itu tanpa kerja keras. Atalanta tim yang sangat kuat, tapi kami bermain fantastis," ujar Herrera kepada laman resmi UEFA.

"Kami melakukan apa yang harus kami lakukan karena kami melawan tim dengan sistem berbeda."

Mantan pemain Paris Saint-Germain ini juga tak lupa memberi acungan jempol kepada Choupo-Moting, yang masuk sebagai pengganti Mauro Icardi di menit ke-79.

"Anda tak bisa memenangi laga seperti ini jika Anda bukan sebuah tim.

"Saya harus memberikan apresiasi kepada Choupo, yang kontraknya dengan klub segera berakhir dan melakukan segala upaya untuk menjadi pemain terbaik memungkinkan," pungkas Herrera.

Setelah ini, Paris Saint-Germain akan menantang pemenang antara RB Leipzig dan Atletico Madrid di semifinal, Rabu (19/8/2020).

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita PSG Lainnya:

Usai Lolos ke Semifinal Liga Champions, Presiden PSG Klaim Dua Bintang Tak Akan Hengkang

Neymar: PSG Tidak Pernah Berpikir Akan Tersingkir

Original Source

Topik Menarik