Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kroasia vs Kanada

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kroasia vs Kanada

Olahraga | indosport.com | Minggu, 27 November 2022 - 23:06
share

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 yang bakal menampilkan pertandingan lanjutan Grup F antara Kroasia vs Kanada, Minggu (27/11/22) pukul 23.00 WIB.

Grup F Piala Dunia 2022 akan kembali berlanjut dengan menampilkan duel Kroasia vs Kanada yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa.

Pertandingan kali ini diprediksi bakal berlangsung seru lantaran kedua tim sama-sama belum mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di laga pertama.

Memiliki barisan pemain bintang seperti Luka Modric, Mateo Kovacic, Josko Gvaridol, hingga Ivan Perisic. Kroasia gagal mendapatkan hasil imbang ketika ditahan Maroko dengan Hakim Ziyech, dkk.

Sementara nasib kurang apik diterima Kanada yang gagal meraih kemenangan usai kalah tipis melawan Belgia lewat gol tunggal Michy Batshuayi di menit ke-44.

Akibat kekalahan tersebut, Kanada kini berada di dasar Grup F Piala Dunia 2022 dan tertinggal satu poin dari Kroasia yang berada di peringkat kedua.

Demi menjaga asa tetap bertahan di Piala Dunia 2022, Kanada diwajibkan meraih kemenangan menghadapi Kroasia nanti malam.

Jika kembali gagal meraih angka, peluang Kanada untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan semakin tertutup.

Pada pertandingan pembuka menghadapi Belgia, Kanada sejatinya mampu bermain dengan apik karena mampu melakukan tembakan hingga 22 kali.

Berkat catatan tersebut, Kanada masih memiliki peluang untuk meraih kemenangan dan mengubur impian Kroasia untuk bertahan di Piala Dunia 2022.

Topik Menarik