Loading...
Loading…
Atalanta vs PSG, De Roon Sayangkan Gol Telat Les Parisiens

Atalanta vs PSG, De Roon Sayangkan Gol Telat Les Parisiens

Olahraga | okezone | Kamis, 13 Agustus 2020 - 09:08

LISBON Atalanta harus mengubur mimpi mereka untuk lolos ke semifinal Liga Champions 2019-2020 . La Dea julukan Atalanta gagal mengatasi perlawanan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Bermain di Stadion Da Luz, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB, Atalanta sebenarnya sudah bermain sangat baik saat menghadapi PSG. Skuad besutan Gian Piero Gasperini bahkan berhasil unggul lebih dulu di babak pertama.

Memanfaatkan bola liar, penyerang mereka, Mario Pasalic berhasil membawa La Dea julukan Atalanta unggul. Tembakan melengkung pemain asal Kroasia itu gagal dihalau Keylor Navas hingga akhirnya meluncur ke dalam gawang.

Keunggulan 1-0 berhasil di pertahankan Atalanta hingga menit-menit akhir pertandingan, Namun, kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah PSG berhasil mencetak dua gol jelang laga usai.

Para pemain PSG menunjukkan mental juara dan tetap berjuang hingga menit-menit akhir. Usaha mereka berbuah kemenangan setelah satu gol dari Marcos Aoas Correa dan Eric Maxim Choupo-Moting membuat PSG membalikkan keadaan sekaligus menutup laga dengan skor akhir 2-1.

Penggawa Atalanta, Marten de Roon, mengakui timnya tampil sangat baik di babak pertama. Gelandang 29 tahun itu pun cukup menyayangkan gol telat yang dicetak PSG ke gawang Atalanta di menit-menit akhir pertandingan.

Original Source

Topik Menarik