Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Belgia vs Maroko

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Belgia vs Maroko

Olahraga | indosport.com | Minggu, 27 November 2022 - 19:11
share

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 babak penyisihan Grup F yang akan mempertemukan Belgia vs Maroko, Minggu (27/11/22) pukul 20.00 WIB.

Untuk diketahui bahwa pertandingan Piala Dunia antara Belgia vs Maroko kali ini bakal berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar.

Pertandingan ini bakal menjadi laga seru karena Maroko ingin mengamankan poin penuh setelah ditahan imbang oleh Kroasia.

Kemenangan atas Belgia tentu akan membantu Maroko untuk memperbesar kans lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Hanya saja, pertandingan tidak akan berjalan mudah untuk Maroko, meski diperkuat oleh Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri hingga Achraf Hakimi.

Mereka akan menghadapi Belgia yang saat ini tengah diperkuat oleh sejumlah pemain generasi emas seperti, Kevin De Bruyne, Eden Hazard hingga Thibaut Courtois.

Timnas yang dikenal dengan julukan The Red Devils itu juga sedang dalam tren positif, setelah memenangkan pertandingan perdana Piala Dunia 2022 melawan Kanada.

Lewat gol tunggal yang dicetak oleh Michy Batshuayi pada menit ke-44, Belgia sukses mengamankan poin penuh sekaligus memuncaki Grup F Piala Dunia Qatar.

Namun, ujian Belgia sesungguhnya yakni, ketika berhadapan dengan Maroko malam nanti. Mereka akan melawan tim yang sedang haus akan kemenangan.

Oleh karena itu, pertandingan Piala Dunia 2022 antara Belgia vs Maroko malam nanti diprediksi bakal berjalan dengan alot dan seru.

Topik Menarik