Loading...
Loading…
Jepang vs Kosta Rika Berakhir Imbang di Babak Pertama

Jepang vs Kosta Rika Berakhir Imbang di Babak Pertama

Powered by BuddyKu
Olahraga | Rakyatku | Minggu, 27 November 2022 - 18:06

RAKYATKU.COM - Matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022 mempertemukan Jepang vs Kosta Rika di Ahmed bin Ali Stadium, Ar-Rayyan, Minggu (27/11) sore WIB.

Jepang sebelumnya mengagetkan dunia dengan mengahajar Jerman 2-1 di matchday pertama. Sementara Kosta Rika pada laga pertama menelan pil pahit dihajar Spanyol dengan kekalahan 0-7.

Jepang turun dengan formasi 4-2-3-1 untuk mengejar tiga poin demi mumuluskan langkah ke 16 besar. Sementara Kosta Rika turun dengan formasi 5-4-1 mengejar tidak poin untuk membuka peluang lolos ke 16 besar.

Dimenit awal babak pertama, keuda tim langsung bermain terbuka dengan persaingan sengit di lini tengah.

Jepang mencoba menekan pada menit ke tiga saat Ritsu Doan mendapat kesempatan melepaskan tembakan dari kotak penalti. Sayangnya bola melenceng jauh di sisi kanan gawang Kosta Rika.

Ritsu Doan kembali membuat peluang di menit ke 13 setelah mengirim umpan di depan gawang Kosta Rika. Sayangnya tidak ada pemain Jepang yang menyambar umpan tersebut.

Joel Campbell sempat mengancam Jepang lewat tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Sayang, bola masih melenceng di atas mistar gawang Jepang.

Pada menit ke 40 seorang pemain Kosta Rika diganjar kartuk kuning setelah menginjak kaki pemain Jepang.

Hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama selesai tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Skor 0-0 bertahan.

Dalam laga pertama masing-masing tim mendapatkan satu kartu kuning.

Susunan Pemain Jepang vs Kosta Rika:

Jepang: Shuichi Gonda; Miki Yamane, Maya Yoshida, Ko Itakura, Yuto Nagatomo; Hidemasa Morita, Wataru Endo; Ritsu Doan, Daichi Kamada, Yuki Soma; Ayase Ueda.

Kosta Rika: Keylor Navas; Kendall Waston, Francisco Calvo, Oscar Duarte, Bryan Oviedo; Keysher Fuller, Yeltsin Tejeda, Celso Borges, Gerson Torres; Anthony Contreras, Joel Campbell.

Original Source

Topik Menarik

{