Sikat Arab Saudi, Lewandowski `Balaskan Dendam` Lionel Messi ke Pemain Ini

Sikat Arab Saudi, Lewandowski `Balaskan Dendam` Lionel Messi ke Pemain Ini

Olahraga | indosport.com | Minggu, 27 November 2022 - 11:06
share

INDOSPORT.COM Robert Lewandowski berhasil \'balaskan dendam\' Lionel Messi dalam kemenangan Polandia vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022.

Polandia berhasil mengalahkan Arab Saudi pada matchday kedua Grup C dengan skor 2-0. Ppertandingan ini berlangsung di Stadion Education City.

Laga kali ini memiliki arti khusus bagi Robert Lewandowski. Pasalnya, ia berhasil pecah telur dengan mencetak gol perdananya di Piala Dunia.

Selain itu, ia berhasil mencatatakan 600 gol di sepanjang karier sepak bolanya. Dengan torehan ini, bintang Barcelona itu sejajar dengan legenda sepak bola Brasil, Pele.

Selain pecah telur Lewandowski pada laga kali ini, hal lain yang menjadi sorotan adalah ia secara tak sengaja menginjak lengan salah satu pemain Arab Saudi yakni Ali Al-Bulayhi.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Twitter @NdubuezePrince5 . Menariknya banyak netizen yang menyebut Robert Lewandowski berhasil \'membalaskan dendam\'Lionel Messi.

Lewandowski has taken the revenge of Messi pic.twitter.com/mKBiisozII

Ndubueze Prince Chiagoziem (@NdubuezePrince5) November 26, 2022

Dendam yang dimaksud adalah sebelumnya Ali Al-Bulayhi merupakan pemain yang menjadi viral setelah membisikkan sesuatu kepada Messi.

Kamu tidak akan menang, kamu tidak akan menang, ujar Al-Bulayhi kepada Messi.

Selain itu, kemenangan Polandia atas Arab Saudi juga bisa menjadi pembalasan dendam tim Argentina yang dikalahkan pada pertandingan perdana Piala Dunia 2022.

Dengan hasil ini, Arab Saudi harus merosot ke peringkat ketiga klasemen. Sementara itu, Polandia berhasil menduduki peringkat pertama diikuti oleh Argentina.

Topik Menarik