Loading...
Loading…
Neymar Cedera di Piala Dunia 2022, Doa Ribuan Suporter Brasil Terkabul

Neymar Cedera di Piala Dunia 2022, Doa Ribuan Suporter Brasil Terkabul

Olahraga | indosport.com | Minggu, 27 November 2022 - 08:56

INDOSPORT.COM Sungguh malang nasib Neymar saat sejumlah supporter timnas Brasil yang justru senang atas cederanya dia di Piala Dunia 2022. Fakta itu pun dibongkar sang rekan, Raphinha.

Melansir Indian Express, winger timnas Brasil, Raphinha, sampai harus turun ke media sosial pada Jumat (25/11/22) malam waktu setempat untuk membela Neymar Jr yang cedera di Piala Dunia 2022.

Dalam ujarannya di instagram story, Raphinha mengatakan bahwa sejumlah suporter Brasil tidak pantas mendapatkan bakat seorang Neymar.

Fans Argentina memperlakukan Messi seperti Dewa. Fans Portugal memperlakukan CR7 seperti raja. Fans Brasil mendorong Ney untuk mematahkan kakinya, tulis Raphinha di instagram story.

Betapa menyedihkan. Kesalahan terbesar dalam karier Ney adalah lahir di Brasil. Negara ini tidak pantas untuk mendapatkan bakat dan sepak bola Neymar, sambung mantan peman Leeds United tersebut.

Neymar Jr dikonfirmasi mengalami cedera ligament atau engkel usai melakoni pertandingan perdana Grup G Piala Dunia 2022 melawan Serbia pada Jumat (25/11/22) dini hari WIB.

Berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Neymar Jr yang bermain sejak menit awal, kemudian mengalami masalah pada pergelangan kaki kanannya karena berulang kali menjadi korban pelanggaran.

Kemudian pelatih timnas Brasil, pelatih Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrab disapa Tite, menarik Neymar keluar pada menit ke-80, sementara posisinya digantikan Anthony.

Setelah pemeriksaan intensif, Dokter medis timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, mengatakan bahwa Neymar membutuhkan perawatan intens dan harus absen di laga melawan Swiss dan Kamerun.

Mengalami nasib Pilu, Neymar Jr sempat membagikan curahan hatinya melalui instagram pribadi yang menggambarkan bahwa dia tidak akan menyerah dengan keadaan.

Original Source

Topik Menarik

{