Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Argentina vs Meksiko

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Argentina vs Meksiko

Olahraga | indosport.com | Minggu, 27 November 2022 - 01:06
share

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Meksiko. Laga ini bakal menjadi penentuan menang atau pulang bagi La Albiceleste.

Laga Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Meksiko ini bakal berlangsung di Lusail Stadium pada Minggu (27/11/22) pukul 02.00 WIB.

Argentina sebelumnya baru saja menderita kekalahan secara mengejutkan dari Arab Saudi di partai pembuka Piala Dunia 2022 dengan skor 1-2.

La Albiceleste kini bakal dihadapkan misi sulit demi meraih tiga angka kontra Meksiko di laga kedua yang mana kedua tim sama-sama perlu poin sempurna.

PasukanGerardo Martino sendiri sebelumnya menahan imbang Polandia dengan skor kacamata alias 0-0 di laga pertama Piala Dunia 2022.

Sehingga, pertempuran antara Argentina dan Meksiko demi sesuap tiga poin ini bakal berjalan panas nan sengit apalagi keduanya adalah tim yang langganan tampil di Piala Dunia.

Timnas Argentina akan diperkuat oleh sang megabintang andalan yang merupakan salah satu G.O.A.T dalam 10 tahun terakhir, Lionel Messi.

Lisandro Martinez kemungkinan juga bakal turun sebagai starter mengingat Cristian Romero tampil bapuk di laga pertama kontra Arab Saudi.

Di sisi lain, Meksiko bakal mengandalkan Guillermo Ochoa di sektor penjaga gawang dan Hirving Lozano di pos lini serang.

Penasaran dengan laga hidup mati Timnas Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022? Berikut link live streaming-nya.

Topik Menarik