Loading...
Loading…
Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Prancis vs Denmark

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Prancis vs Denmark

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 26 November 2022 - 22:06

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Denmark yang berlangsung pada Sabtu (26/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Matchday kedua Grup D akan menampilkan pertandingan seru antara kedua tim kuat di benua Eropa yakni Prancis vs Denmark yang akan terhelat di Stadion 974, Qatar.

Timnas Prancis saat ini merupakan pemuncak klasemen Grup D dengan torehan tiga poin atas kemenangan telaknya melawan Australia dengan skor 4-1.

Sementara untuk Denmark, tim yang dikomandoi Christian Eriksen di lini tengah berada satu tingkat di bawah Prancis dengan mengkoleksi satu poin berkat hasil imbang melawan Tunisia.

Pasukan Didier Deschamps awalnya diprediksi bakal kesulitan untuk lolos dari Grup D Piala Dunia 2022 karena ditinggalkan beberapa pemain pilarnya akibat cedera seperti Karim Benzema, N\'Golo Kante, Paul Pogba, dan Presnel Kimpembe.

Namun, saat menghadapi Australia di laga pertama penyisihan Grup D, Prancis berhasil membuktikan dirinya sebagai juara bertahan dengan meraih kemenangan besar meski tak diperkuat beberapa pemain andalannya tersebut.

Melalui penampilan apik Kylian Mbappe, Olivier Giroud, Adrien Rabiot dan Hugo Lloris, Deschamps tampaknya tak perlu dipusingkan dalam menyusun taktik permainannya.

Sehingga, Prancis berambisi kembali meraih kesuksesan pada Piala Dunia 2022 kali ini dan mematahkan kutukan juara bertahan yang tak bisa kembali menjuarai ajang paling bergengsi ini secara back to back.

Berkat kemenangan besar melawan Australia, timnas Prancis tak boleh terlena apalagi kali ini tim yang akan dihadapi adalah timnas Denmark.

Denmark bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukan karena diisi berbagai pemain bintang yang berkiprah di kompetisi klub benua Eropa seperti Christian Eriksen (Man United), Simon Kjaer (AC Milan), dan Kasper Dolberg (Sevilla).

Original Source

Topik Menarik

{