Rekap Rumor Bursa Transfer: Kontrak Laeo di AC Milan Kian Alot, Ronaldo Gabung Klub Arab

Rekap Rumor Bursa Transfer: Kontrak Laeo di AC Milan Kian Alot, Ronaldo Gabung Klub Arab

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 26 November 2022 - 08:11
share

INDOSPORT.COM Berikut rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari kontrak Rafael Leao yang kian alot di AC Milan hingga rencana Cristiano Ronaldo gabung klub Arab.

Ditengah jeda kompetisi saat gelaran Piala Dunia 2022, sejumlah tim-tim Eropa sudah melancarkan gerakan untuk menggaet para pemain incaran mereka di bursa transfer nanti.

Salah satunya adalah Real Madrid. Raksasa Liga Spanyol tersebut kabarnya sedang mencari pengganti Karim Benzema yang kini sedang alami cedera cukup parah.

Pada awalnya, cedera Karim Benzema tidak terlalu mengganggu Los Blancos lantaran posis El Real masih kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.

Akan tetapi setelah beberapa pekan ditinggal Benzema, barulah Real Madrid mulai merasakan dampaknya.

Puncaknya, Real Madrid harus merelakan tahtanya direbut oleh Barcelona pada paruh musim sebelum jeda Piala Dunia 2022 ini.

Berbagai sumber sempat mengatakan bahwa Real Madrid sendiri bakal mencari pelapis Karim Benzema, bahkan terdapat kabar gila mereka menginginkan kembali Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, hal itu nyatanya hanya kabar burung belaka sebab petinggi Real Madrid sudah menegaskan bahwa Los Blancos tidak akan belanja striker anyar di bursa transfer musim dingin mendatang.

Sementara itu, Real Madrid menjajaki untuk mendatangkan striker Juventus, Dusan Vlahovic, untuk menjadi pelapis Karim Benzema pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain dari Real Madrid, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa hingga Sabtu (26/11/22):

Topik Menarik