Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Duel Panas Prancis vs Denmark, Argentina vs Meksiko

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Duel Panas Prancis vs Denmark, Argentina vs Meksiko

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 26 November 2022 - 07:31
share

INDOSPORT.COM Berikut jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Sabtu (26/11/22), terdapat duel panas antara Prancis vs Denmark dan Argentina vs Meksiko.

Piala Dunia 2022 yang bertuan rumah di Qatar resmi bergulir pada 20 November lalu. Hari ini, sebanyak empat pertandingan Grup C dan D akan menemani waktu akhir pekan Anda.

Pertandingan pembuka akan mempertemukan Tunisia vs Australia di Stadion Al Janoub. Tim asal Negeri Kanguru akan menghadapi ujian berat dalam laga kali ini.

Pasalnya, dalam matchday pertama Grup D, Australia gagal merebut poin ketika bersua dengan Prancis. Kala itu, tim besutan Graham Arnold harus tunduk dengan skor 4-1.

Pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Polandia vs Arab Saudi di Stadion Education City. Kesempatan emas tim yang berjuluk Elang Hijau untuk lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan perdana Arab Saudi atas Argentina pada matchday pertama Grup C tentu mempermudah jalan Herve Renard. Namun, Polandia yang digawangi Robert Lewandowski bukanlah tim sembarang.

Laga kali ini diprediksi akan berlangsung sengit. Polandia bakal bermain mati-matian untuk mengamankan poin setelah sebelumnya bermain imbang kontra Meksiko.

Selanjutnya, duel panas akan tersaji pada pertandingan kedua yang mempertemukan Prancis vs Denmark di Stadion 974. Kemenangan wajib diraih Mbappe cs untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Tentu bukan hal yang mudah bagi tim yang berjuluk Les Bleus. Pasalnya, dalam dua pertemuan terakhir keduanya di UEFA Nations League 2022/23, Prancis harus kalah dari Denmark.

Kemenangan Prancis atas Australia pada matchday pertama Grup D tentu menjadi modal positif pelatih Didier Deschamps untuk revans dengan tim besutan Kasper Hjulmand.

Topik Menarik