Piala Dunia 2022: Neymar Dipastikan Absen Hingga Fase Grup Berakhir

Piala Dunia 2022: Neymar Dipastikan Absen Hingga Fase Grup Berakhir

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 26 November 2022 - 01:36
share

INDOSPORT.COM Kabar tak menyenangkan menghampiri kubu Timnas Brasil di Piala Dunia 2022, di mana bintang mereka, Neymar Jr. dipastikan absen hingga fase grup berakhir.

Dilansir dari TheNews, pemain bintang PSG itu dipastikan menderita cedera ligament dan dipastikan absen melawan Swiss pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2022, Senin (28/11/22) pukul 23:00 WIB di Stadion 974.

Hal ini diutarakan oleh Rodrigo Lasmar, selaku dokter Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 yang mengatakan, jika pemain berusia 30 tahun itu mengalam kerusakan ligament, sehingga mengharuskan dirinya mendapat perawatan lebih lanjut saat Brasil melawan Swiss.

Selain Neymar, Brasil juga harus kehilangan pemain lainnya, yakni bek kanan mereka, Danilo.

Kami tidak akan memainkan dua pemain ini untuk pertandingan kami selanjutnya. Tapi, mereka bakal terus melakukan perawatan secara intensif agar bisa cepat sembuh untuk sisa pertandingan, jelas Lasmar.

Hasil pemeriksaan menyatakan jika cedera ligamen terdapat pada pergelangan kaki kanan Neymar, lalu untuk Danilo ada pembengkakan tulang kecil, dan cedera ligamen di pergelangan kaki kirinya, lanjutnya.

Yang terpenting, sekarang ini kita semua harus tetap tenang dan melakukan evaluasi setiap hari, tutup Rodrigo Lasma.

Situasi itu juga besar kemungkinan Neymar dan Danilo bakal menjalani proses pemulihan saat Tim Samba melakoni partai akhir di Grup G melawan Kamerun, pada hari Sabtu, (03/12/22) pukul 02:00 WIB di Stadion Lusail.

Topik Menarik