Bocah Indonesia Dampingi Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022

Bocah Indonesia Dampingi Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 25 November 2022 - 22:51
share

PORTALMEDIA.ID -Ada momen menarik di matchday pertama Grup H Piala Dunia 2022 antara Timnas Portugal melawan Timnas Ghana di Stadion 974, Qatar, pada Kamis (24/11/2022) kemarin.

Pada laga yang dimenangi Portugal dengan skor 3-2 itu ternyata ada anak Indonesia yang mendampingi Cristiano Ronaldo saat hendak memasuki lapangan.

Mengutip dari unggahan Kedutaan Besar RI Doha di Instagram, anak itu bernama Ulul Albab El Ibrahim. Dijelaskan bahwa Ibrahim berkesempatan menjadi player escort untuk Ronaldo dalam laga tersebut.

Ibrahim, yang akrab dipanggil \'Brow\' ini, merupakan murid kelas 5 di Al Khor International School (AKIS). Brow punya kedua orang tua yang kini bersamanya di Qatar, yakni Budi Prasetyo asal Sukoharjo dan Avida Prasetyo asal Madiun.

Kedua orang tua Brow sekarang sedang bekerja di Qatar. Sehingga, mereka pun memutuskan untuk mengajak serta Brow tinggal di sana.

Tak hanya menjalani sekolah formal, Brow pun kini sedang aktif berlatih di sekolah sepak bola. Kecintaannya terhadap sepak bola memotivasi Brow bergabung dengan klub Al-Khor Football Community (AFC) junior.

Kendati kini Brow berlatih sepak bola jauh dari Indonesia, namun itu tak membuatnya kesepian. Sebab, di AFC junior juga ada cukup banyak anak-anak asli Indonesia yang tengah melatih kemampuan olah bola mereka sama seperti Brow.

Topik Menarik