Loading...
Loading…
Madrid Resmi Pulangkan Martin Odeegard dari Masa Peminjaman di Sociedad

Madrid Resmi Pulangkan Martin Odeegard dari Masa Peminjaman di Sociedad

Olahraga | okezone | Kamis, 13 Agustus 2020 - 02:19

MADRID Real Madrid dilaporkan Bleacher Report resmi memulangkan Martin Odegaard dari masa peminjaman di Real Sociedad. Odegaard yang sejatinya dipinjam Sociedad selama dua musim akan kembali ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Odegaard mungkin tidak akan kembali ke Madrid jika tidak ada pandemi virus corona (Covid-19). Sebab, Odegaard sengaja dipinjamkan ke Sociedad selama dua tahun agar tetap mendapatkan waktu bermain saat Madrid membeli gelandang mahal pada bursa transfer musim panas 2020.

Namun, pandemi mengubah rencana Madrid untuk musim depan. Los Blancos julukan Madrid harus menjaga keseimbangan neraca keungannya sehingga kemungkinan besar tidak akan menghambur-hamburkan uang pada musim panas ini.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, berinisiatif untuk memaksimalkan bakat-bakat yang ada di timnya sekarang. Keputusan itu cukup brilian karena para pemain Madrid yang sekarang dipinjamkan, seperti Odegaard memiliki kualitas yang bagus.

Odegaard mencuri perhatian para penggemar sepakbola Spanyol dengan aksinya bersama Sociedad. Odegaard mencetak empat gol dan membuat enam assist dalam 31 penampilan untuk Sociedad di Liga Spanyol.

Penampilan apik pemain berumur 21 tahun itu turut membantu Sociedad mengakhiri Liga Spanyol di posisi keenam dengan koleksi 56 poin. Sociedad pun berhak tampil di Liga Eropa musim depan.

Original Source

Topik Menarik