Eks Suami Ayu Ting Ting, Enji Dirumorkan Pacari Mantan Istri Legenda Bulutangkis Indonesia

Eks Suami Ayu Ting Ting, Enji Dirumorkan Pacari Mantan Istri Legenda Bulutangkis Indonesia

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 25 November 2022 - 15:26
share

INDOSPORT.COM - Enji Baskoro yang merupakan eks suami Ayu Ting Ting dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Citra Kresna selaku mantan istri legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja.

Baru-baru ini dunia entertainment Indonesia tengah digemparkan dengan kabar panas soal kabar Enji Baskoro, di mana eks suami Ayu Ting Ting itu dirumorkan sudah memiliki tambatan hati baru.

Enji sendiri sebelumnya menikah dengan Hana Kartika, namun bahtera rumah tangganya hanya bertahan selama 2,5 tahun saja.

Tak membutuhkan waktu yang panjang, Enji membuat geger masyarakat usai dirinya membagikan potret bersama Citra Kresna, yang diduga sebagai kekasih barunya di akun media sosial masing-masing.

Meski kerap mengunggah momen kebersamaannya di Instagram, baik dari pihak Enji maupun Citra belum memberikan konfrimasi resmi.

Sosok Citra Kresna sendiri bukanlah nama asing, terutama bagi para pecinta dunia bulutangkis Indonesia. Sebab, ia merupakan mantan istri kedua dari Ricky Subagjaselakulegenda ganda putra Indonesia.

Citra Kresna dan Ricky Subagja sendiri diketahui sempat menikah pada 2010. Inilah pernikahan kedua peraih medali emas Olimpiade Atalanta 1996 tersebut.

Sebelumnya, Ricky Subagja menikah dengan atlet renang bernama Elsa Manora Nasution pada 2000, dan kemudian bercerai pada 2006 silam.

Usai bercerai dari Elsa Manora Nasution, Ricky Subagja juga harus kembali merasakan pahitnya perpisahan karena juga bercerai dengan Citra Kresna pada 2017.

Setelah bercerai dari Citra Kresna, Ricky Subagja menikahi seorang wanita yang usianya 26 tahun lebih muda.

Topik Menarik